Gagal Lucu, Badut-Badut di Zaman Dulu Ternyata Punya Wajah Serem Lho
Loading...

Selama ini kita mendefinisikan badut sebagai sosok yang lucu. Biasanya mereka ada di pusat perbelanjaan, keramaian, dan di acara-acara anak-anak. Namun tau nggak kalian Pulsker, kalau badut di zaman dulu itu beda banget lho sama badut zaman sekarang. Badut di zaman dulu memiliki tampilan yang cukup menyeramkan. Ini dia foto-fotonya dirangkum dari  Brilio.net melansir laman Flashback.

1
Badutnya sih udah posisi siap difoto tapi si adeknya terlihat antara mau dan nggak.

Badutnya sih udah posisi siap difoto tapi si adeknya terlihat antara mau dan nggak.
Advertisements

2
Di zaman dulu badutnya kepalanya kenapa botak-botak kayak gini ya?

Di zaman dulu badutnya kepalanya kenapa botak-botak kayak gini ya?

3
Nggak cuma botak, celana juga kedodoran rupanya.

Nggak cuma botak, celana juga kedodoran rupanya.

4
Serem nggak nih kalau main roda-roda begini menurut kalian Pulsker?

Serem nggak nih kalau main roda-roda begini menurut kalian Pulsker?

5
Waduh, kenapa mukanya belepotan nggak karuan kayak gitu ya?

Waduh, kenapa mukanya belepotan nggak karuan kayak gitu ya?

6
Berasa badutnya muncul dari atap loteng jadinya gengs pas difoto.

Berasa badutnya muncul dari atap loteng jadinya gengs pas difoto.

7
Apalagi posisi duduk di pojokan nggak kalah seremnya.

Apalagi posisi duduk di pojokan nggak kalah seremnya.

8
Sukses nih bikin bayi nangis, bukannya senang atau ketawa.

Tuh kan, nggak jadi lucu malah nyeremin kan badut-badutnya Pulsker?

Sukses nih bikin bayi nangis, bukannya senang atau ketawa. Tuh kan, nggak jadi lucu malah nyeremin kan badut-badutnya Pulsker?