Bikin Ngiri !! Jauh Dari Gosip Begini 9 Potret Harmonis Keluarga Hesti Purwadinata.
Loading...

Wajahnya yang cantik, multi talenta dan sekarang dia sering tampil di salah satu acara televisi swasta dengan komedinya. Aktris berumur 35 tahun ini sukses merintis karirirnya menjadi presenter dan juga aktris. 

 

Dia juga istri dari seorang aktor yaitu Edo Borne yang juga seorang aktor, model dan juga pengusaha furnitire. Hesti yang juga sering disebut mirip dengan Ayu Hastari ini sangat pandai melawak. Dan lawakannya selalu sukses bikin orang tertawa. 

 

Memiliki tubuh yang indah impian kaum hawa dan juga mempunyai beberapa talenta Hesti tetap aksis di dunia hiburan tanah air. Jauh dari gisip ini dia beberapa potret keharmonisan keluarga Hesti Purwadinata yang tak pernah terekspose oleh media. Intip yuk rangkuman dari pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net berikut ini.

1
Bersama kedua jagoan kecilnya dan suaminya ini Hesti terlihat paling cantik.

Bersama kedua jagoan kecilnya dan suaminya ini Hesti terlihat paling cantik.
Advertisements

2
Lihat deh kedua anaknya ternyata nudah sama kayak Hesti ya...energic dan atraktif

Lihat deh kedua anaknya ternyata nudah sama kayak Hesti ya...energic dan atraktif

3
Dengan balutan outfit warna kuning mereka terlihat kompak dan casual.

Dengan balutan outfit warna kuning mereka terlihat kompak dan casual.

4
Coba lihat deh Regas dan Radian nggak mau kalah sama kedua ortunya yang gaul dan fashionable.

Coba lihat deh Regas dan Radian nggak mau kalah sama kedua ortunya yang gaul dan fashionable.

5
Kompak banget kan pasangan ini. Selain dalam pekerjaan yang sama sebagai pelakon mereka juga penggemar olah raga.

Kompak banget kan pasangan ini. Selain dalam pekerjaan yang sama sebagai pelakon mereka juga penggemar olah raga.

6
Inin juga salah satu gaya yang bisa d8gunakan buat berfoto bila kamu kehabisan ide

Inin juga salah satu gaya yang bisa d8gunakan buat berfoto bila kamu kehabisan ide

7
Mereka emang cocok dijuluki sevagai keluarga swag.

Mereka emang cocok dijuluki sevagai keluarga swag.

8
Walau mereka udah lama menjdi model namun mereka tetep pantes aja tuh bergaya ABG.

Walau mereka udah lama menjdi model namun mereka tetep pantes aja tuh bergaya ABG.

9
Potret kekompakan Edo Borne bersama dengan Regas dan Rahardian terlihat Edo sangat kebapakan banget ya.

Potret kekompakan Edo Borne bersama dengan Regas dan Rahardian terlihat Edo sangat kebapakan banget ya.