Aksi Gokil Para Manula yang Lupa Usia, Asli Bikin Ngakak!
Loading...

Memasuki masa lansia, biasanya para orang tua lebih memfokuskan diri pada kegiatan yang santai. Tidak terlalu menguras tenaga dan memperbanyak istirahat dirumah bersama cucu. Namun beda dengan kakek nenek di zaman now yang sarat akan kemajuan teknologi.

 

Seolah nggak mau kalah sama cucu dan nggak mau dibilang ketinggalan zaman, mereka pun mulai meniru anak muda masa kini. Nggak percaya?. Ini dia beberapa fotonya yang bikin kamu tercengang dilansir dari sumber Brilio.net.

1
Biar kelihatan imut gitu kudu pakai boneka piggy kayak gini Pulsker.

Biar kelihatan imut gitu kudu pakai boneka piggy kayak gini Pulsker.
Advertisements

2
Iya deh nek masih perawan, tapi itu berapa puluh tahun lalu ya?

Iya deh nek masih perawan, tapi itu berapa puluh tahun lalu ya?

3
Pasti si kakek penggemar beratnya acara ‘Mancing Mania’ nih guys sampai dasinya bermotif ikan.

Pasti si kakek penggemar beratnya acara ‘Mancing Mania’ nih guys sampai dasinya bermotif ikan.

4
Emang cucu doang yang bisa bergaya, kakek juga bisa lho gaya ala anak kekinian.

Emang cucu doang yang bisa bergaya, kakek juga bisa lho gaya ala anak kekinian.

5
Yang namanya emak-emak mah bebas mau ngapain aja, siapa berani ngelarang hayo?

Yang namanya emak-emak mah bebas mau ngapain aja, siapa berani ngelarang hayo?

6
Wah, abang ojolnya lupa nggak merhatiin si nenek tuh pas lagi masang helmnya.

Wah, abang ojolnya lupa nggak merhatiin si nenek tuh pas lagi masang helmnya.

7
Ini malah lebih parah lagi, ke pasar nggak bawa helm malah pakai bakul nasi.

Ini malah lebih parah lagi, ke pasar nggak bawa helm malah pakai bakul nasi.

8
Nggak ada kuda sapi pun jadi kata si kakek Pulsker.

Hmm, ini baru namanya tua-tua keladi guys. Makin tua makin jadi dan selalu ada aja tingkah kocaknya.

Nggak ada kuda sapi pun jadi kata si kakek Pulsker. Hmm, ini baru namanya tua-tua keladi guys. Makin tua makin jadi dan selalu ada aja tingkah kocaknya.