Jangan Dibuang, Ini Dia Kreasi DIY yang Bisa Kamu Bikin dari Kardus Sepatu
Loading...

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Jangan salah Pulsker, barang bekas seperti kardus sepatu juga bisa jadi perabotan rumah kece lho.

 

Atau kalau kalian kreatif bisa juga dijual setelah kalian bikin furnitur. Berikut ada beberapa trik sederhana merubah barang bekas dirumah jadi furnitur kece bernilai seni.

 

1
Pertama bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk alat tulis. Membuatnya mudah, kalian perlu menghiasnya saja dan tambahkan potongan dari tempat shutllecock bekas atau selotip nggak terpakai.

Pertama bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk alat tulis. Membuatnya mudah, kalian perlu menghiasnya saja dan tambahkan potongan dari tempat shutllecock bekas atau selotip nggak terpakai.
Advertisements

2
Selain itu bisa kalian manfaatkan untuk tempat peralatan mandi lho Pulsker.

Selain itu bisa kalian manfaatkan untuk tempat peralatan mandi lho Pulsker.

3
Nah, kalau kayak gini mengisi ulang baterai gadget jadi makin aman kan?

Nah, kalau kayak gini mengisi ulang baterai gadget jadi makin aman kan?

4
Atau dijadikan tempat perhiasan dan aksesoris kalian hanya perlu menambahkan kain sesuai selera aja.

 Atau dijadikan tempat perhiasan dan aksesoris kalian hanya perlu menambahkan kain sesuai selera aja.

5
Kalau mau memberi hadiah berupa sepatu, langsung aja nih kalian hias kardus sepatunya biar nampak indah dan rapi.

Kalau mau memberi hadiah berupa sepatu, langsung aja nih kalian hias kardus sepatunya biar nampak indah dan rapi.

6
Jadi penghias dinding ruang tamu dirumah juga bisa kok Pulsker.

Jadi penghias dinding ruang tamu dirumah juga bisa kok Pulsker.

7
Buat yang suka ngelukis atau membuat karya keren, bisa kalian jadikan kanvas.

Nah, itu dia Pulsker kreasi DIY yang bisa kalian bikin dari kardus sepatu. Mudah bukan?
(Sumber: Yukepo.com)

Buat yang suka ngelukis atau membuat karya keren, bisa kalian jadikan kanvas. Nah, itu dia Pulsker kreasi DIY yang bisa kalian bikin dari kardus sepatu. Mudah bukan? (Sumber: Yukepo.com)