Deretan Foto Selfie Paling Fail Banget, Duh Kasihan Ya!
Loading...

 

Selfie atau swafoto kini seolah menjadi kebutuhan bagi kaum milenial. Kemanapun mereka pergi dan menghadiri momen-momen tertentu, selfie nggak boleh terlewatkan. Agar hasil nampak sempurna dan kekinian, pose saat selfie harus sekeren mugkin.

 

Namun, ada kalanya nih Pulsker foto selfie hasilnya malah berantakan dan nggak sesuai yang diharapkan. Mau tau gimana jadinya? Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Waduh sosok di belakangnya juga pengen ikutan foto lho Pulsker.

Waduh sosok di belakangnya juga pengen ikutan foto lho Pulsker.
Advertisements

2
Foto selfie bareng jadi gagal gara-gara ada laba-laba dibawah bantal tiba-tiba nongol.

Foto selfie bareng jadi gagal gara-gara ada laba-laba dibawah bantal tiba-tiba nongol.

3
Si anjingnya nampak cemburu tuh nggak diajak foto bareng juga.

Si anjingnya nampak cemburu tuh nggak diajak foto bareng juga.

4
Padahal gaya udah keren, eh kenapa si kuda nongol dan keliatan bagian belakangnya ya!

Padahal gaya udah keren, eh kenapa si kuda nongol dan keliatan bagian belakangnya ya!

5
Astaga, si bapaknya ikutan ngeksis juga rupanya di belakang.

Astaga, si bapaknya ikutan ngeksis juga rupanya di belakang.

6
Waduh, nggak manusia aja yang pakai behel giginya. Ternyata sapi juga lho Pulsker.

Waduh, nggak manusia aja yang pakai behel giginya. Ternyata sapi juga lho Pulsker.

7
Bisa aja nih yang ngedit fotonya sampai kayak gini.

Bisa aja nih yang ngedit fotonya sampai kayak gini.

8
Udah pose gaya seksi eh tiba-tiba si emak nongol lewat pintu.

Udah pose gaya seksi eh tiba-tiba si emak nongol lewat pintu.