Aksi Kocak Para Bocah Saat Diajak Pergi ke Tempat Umum
Loading...

Anak-anak memang selalu menggemaskan. Apalagi kalau mereka melakukan hal unik dan konyol. Nggak hanya dirumah saja, mereka juga melakukannya di tempat umum lho. Seperti apa kocaknya mereka? Ini dia beberapa diantaranya yang dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Perpaduan budaya modern dengan budaya kearifan lokal kayak gini gengs contohnya. Main di mall tapi pakai pakaian tradisional.

Perpaduan budaya modern dengan budaya kearifan lokal kayak gini gengs contohnya. Main di mall tapi pakai pakaian tradisional.
Advertisements

2
Ini mereka pada kompakan banget ya tidur santai di depan toko gitu?

Ini mereka pada kompakan banget ya tidur santai di depan toko gitu?

3
Nah lo, siapa yang ngusilin anak ini sampai nangis? Kasihan banget ya Pulsker!

Nah lo, siapa yang ngusilin anak ini sampai nangis? Kasihan banget ya Pulsker!

4
Berhubung telepon umum nggak dipakai, sama anak-anak dijadikan tempat buat ngumpet tuh.

Berhubung telepon umum nggak dipakai, sama anak-anak dijadikan tempat buat ngumpet tuh.

5
Yang lain pada khusyuk dianya malah belajar pengen jadi Spiderman rupanya.

Yang lain pada khusyuk dianya malah belajar pengen jadi Spiderman rupanya.

6
Ini ibunya nggak tau apa emang bener-bener didiemin gitu sih?

Ini ibunya nggak tau apa emang bener-bener didiemin gitu sih?

7
Mumpung bangku sebelah lagi kosong, latihan ngelenturin otot dulu lah.

Mumpung bangku sebelah lagi kosong, latihan ngelenturin otot dulu lah.

8
Waduh, anak siapa nih pakai celana bapaknya gengs?

Waduh, anak siapa nih pakai celana bapaknya gengs?

9
Pak gurunya baik banget ya Pulsker, ngebolehin muridnya tidur di depan kelas gini.

Gimana Pulsker, kocak kan aksi mereka?

Pak gurunya baik banget ya Pulsker, ngebolehin muridnya tidur di depan kelas gini. Gimana Pulsker, kocak kan aksi mereka?