Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
Loading...

Sebagai hewan peliharaan, kucing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, kucing juga bisa jadi teman baik bagi anak-anak.

 

Dan selalu ada saja kelakuan unik kucing saat difoto Pulsker. Sampai-sampai nih, ada kalanya mereka karena banyak gerak fotonya jadi makin nampak aneh. Seperti dalam foto-foto yang dirangkum dari 9gag berikut contohnya.

1
Karena efek panorama kucingnya jadi panjang kayak gini guys.

Karena efek panorama kucingnya jadi panjang kayak gini guys.
Advertisements

2
Kebanyakan gerak sih sampai mukanya nggak beraturan deh jadinya.

Kebanyakan gerak sih sampai mukanya nggak beraturan deh jadinya.

3
Pasti kalian pada pusing kan ngeliat mata si kucing satu ini Pulsker?

Pasti kalian pada pusing kan ngeliat mata si kucing satu ini Pulsker?

4
Apalagi si kucing ini nih, nggak kalah bikin pusingnya.

Apalagi si kucing ini nih, nggak kalah bikin pusingnya.

5
Saking cepatnya si kucing lari jadi nampak seperti bayangannya aja sob.

Saking cepatnya si kucing lari jadi nampak seperti bayangannya aja sob.

6
Waduh, ini kucing apa barongsai ya kok kakinya banyak?

Waduh, ini kucing apa barongsai ya kok kakinya banyak?

7
Yang ini kepalanya malah muter-muter nggak karuan gengs.

Yang ini kepalanya malah muter-muter nggak karuan gengs.

8
Duh, ada-ada aja ya aksi kucingnya kalau mereka lagi banyak gerak lalu difoto pemiliknya. Kucing dirumah kalian pernah gitu juga nggak nih?

Duh, ada-ada aja ya aksi kucingnya kalau mereka lagi banyak gerak lalu difoto pemiliknya. Kucing dirumah kalian pernah gitu juga nggak nih?