Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
Loading...

Sebagai selebritis totalitas ataupun profesionalitas dalam melakukan perannya adalah investasi agar selebritis ini mampu bertahan di dunia hiburan. Tak heran bila sampai tua mereka masih bisa mendapatkan peran utama dan tidak kalah bersaing dengan para pemain muda.

 

Jam terbang mereka yang tinggi disertai pangalaman yang sudah banyak membuat mereka lebih dianggap mampu memerankan tokoh yang diinginkan dalam penggarapan sebuah film. Di luar negeri justru akan lebih susah bila ingin mendapatkan sebuah peran.

 

Untuk itu para pemain film harus melalui casting dulu bahkan bagi mereka yang sudah profesional. Tidak hanya asal tunjuk, main dan selesai. Namun para aktor maupun aktris harus melalui proses seleksi terlebih dahulu. Ini dia para aktor dan aktris yang bisa memerankan berbagai peran bahkan peran lain gender sekalipun. Yuk lansung simak aja rangkuman dari pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com berikut ini.

1
Eddie Redmayne

Karena aktingnya yang memukau di film The Teory of Everything, Eddie Redmayne pernah mendapatkan piala oscar dengan kategori aktor terbaik. Kemampuannya memang tiada duanya. Dia juga pernah bermain dalam film The Danish Girl.

Eddie Redmayne Karena aktingnya yang memukau di film The Teory of Everything, Eddie Redmayne pernah mendapatkan piala oscar dengan kategori aktor terbaik. Kemampuannya memang tiada duanya. Dia juga pernah bermain dalam film The Danish Girl.
Advertisements

2
Adam Sandler

Jack and Jill adalah salah satu film komedi yang membuat pemeran utamanya merasa lelah. Pasalnya dalam film unai Adam Sandler harus memerankan dua tokoh sekaligus yaitu sebagai cewek dan sebagai cowok.

Adam Sandler Jack and Jill adalah salah satu film komedi yang membuat pemeran utamanya merasa lelah. Pasalnya dalam film unai Adam Sandler harus memerankan dua tokoh sekaligus yaitu sebagai cewek dan sebagai cowok.

3
John Travolta

Akting John Travolta memang patut diacungi jempol. Biasanya dia memerankan tokoh yang brutal. Namun di film Hairspray ia memerankan tokoh yang tidak biasa. Dia memerankan tokoh Edna Tumbled seorang ibu ibu bertubuh tambun.

John Travolta Akting John Travolta memang patut diacungi jempol. Biasanya dia memerankan tokoh yang brutal. Namun di film Hairspray ia memerankan tokoh yang tidak biasa. Dia memerankan tokoh Edna Tumbled seorang ibu ibu bertubuh tambun.

4
Amanda Bynes

Sama halnya dengan Adam Sandler, Amanda Bynes pun pernah memerankan dua tokoh sekaligus dalam satu film. Amanda harus memerankan dua anak kembar Viola dan Sebastian dalam film She's The Man.

Amanda Bynes Sama halnya dengan Adam Sandler, Amanda Bynes pun pernah memerankan dua tokoh sekaligus dalam satu film. Amanda harus memerankan dua anak kembar Viola dan Sebastian dalam film Shes The Man.

5
Robbin Williams

Pada tahun 1993, ternyata sudah ada aktor yang pernah memerankan tokoh beda gender. Ia adalah Robbin Williams. Dalam filmnya Mrs. Doubfire. Robbin memerankan tokoh utamanya yang berperan sebagai seorang cewek dan cowok sekaligus.

Robbin Williams Pada tahun 1993, ternyata sudah ada aktor yang pernah memerankan tokoh beda gender. Ia adalah Robbin Williams. Dalam filmnya Mrs. Doubfire. Robbin memerankan tokoh utamanya yang berperan sebagai seorang cewek dan cowok sekaligus.

6
Hillary Swank

Perjuangan Hillary dalam film "Boys Don' t Cry" diganjar dengan Piala Oscar. Dalam perannya tersebut Hillary harus membuat dirinya seperti cowok yaitu gayanya dan rambitnya dibuat seperti cowok. Hebat!!

Hillary Swank Perjuangan Hillary dalam film Boys Don t Cry diganjar dengan Piala Oscar. Dalam perannya tersebut Hillary harus membuat dirinya seperti cowok yaitu gayanya dan rambitnya dibuat seperti cowok. Hebat!!

7
Dustin Hoffman

Dustin Hoffman juga pernah merasakan peran beda gender. Dustin mengubah penampilannya menjadi seorang cewek dalam film Tootsie(1982). Nggak nyangka perannya tersebut membuat dia masuk nominasi oscar untuk kategori aktor terbaik.

Dustin Hoffman Dustin Hoffman juga pernah merasakan peran beda gender. Dustin mengubah penampilannya menjadi seorang cewek dalam film Tootsie(1982). Nggak nyangka perannya tersebut membuat dia masuk nominasi oscar untuk kategori aktor terbaik.