Foto Unik Bukti Bahwa Orang Indonesia Bisa Santai dalam Kondisi Apapun
Loading...

Orang Indonesia dikenal ramah di dunia ini Pulsker. Nggak cukup sampai disitu, orang Indonesia pun memiliki keunikan tersendiri lho. Salah satunya adalah sering bertingkah konyol. Dan berikut beberapa kekonyolan mereka yang dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Wah, berani banget nih gengs si bapaknya nggak takut kesetrum jemur burung di kabel listrik bertegangan tinggi.

Wah, berani banget nih gengs si bapaknya nggak takut kesetrum jemur burung di kabel listrik bertegangan tinggi.
Advertisements

2
Wah, berani banget nih gengs si bapaknya nggak takut kesetrum jemur burung di kabel listrik bertegangan tinggi.

Wah, berani banget nih gengs si bapaknya nggak takut kesetrum jemur burung di kabel listrik bertegangan tinggi.

3
Bisa aja nih abang tukang galonya mesen kopi di pinggir jalan, kalah nih drive thru.

Bisa aja nih abang tukang galonya mesen kopi di pinggir jalan, kalah nih drive thru.

4
Dilepas dulu kenapa sih toganya keburu makan di warteg nih.

Dilepas dulu kenapa sih toganya keburu makan di warteg nih.

5
Banjir-banjir gini enaknya makan yang anget-anget gengs.

Banjir-banjir gini enaknya makan yang anget-anget gengs.

6
Hayoo, emak siapa nih di tengah rel kayak gini tanpa memperdulikan keselamatan.

Hayoo, emak siapa nih di tengah rel kayak gini tanpa memperdulikan keselamatan.

7
Duh, bisa jadi omongan orang sekampung nih.

Duh, bisa jadi omongan orang sekampung nih.

8
Walau banjir urusan pertu jangan sampai kelewatan gengs.

Walau banjir urusan pertu jangan sampai kelewatan gengs.

9
Nggak peduli ada pak polisi yang penting bisa nyantai sejenak sob.

Emang deh, orang Indonesia selalu ada saja sisi uniknya ya Pulsker.

Nggak peduli ada pak polisi yang penting bisa nyantai sejenak sob. Emang deh, orang Indonesia selalu ada saja sisi uniknya ya Pulsker.