Nggak Kalah Dari Ibunya, 9 Tingkah Lucu Siti Aafiyah Putri Siti Nurhaliza
Loading...

Diva Malaysia yang cantik dan bersuara emas, Datuk Siti Nurhaliza sedang berbahagia. Karena penantiannya bersama suami berbuah manis yaitu hadirnya seorang putri kecil yang cantik dan lucu .

 

Usianya yang baru menginjak 6 bulan sudah sangat menggemaskan dan menarik perhatian semua keluarga dan masyarakat. Sebagai anak yang lama dinantikan tentu saja Siti Aafiyah mendapatkan limpahan kasih sayang yang teramat sangat dari ayah ibunya.

 

Tak melewatkan kesempatan untuk bisa menunjukkan perkembangan buah hatinya  Datuk Siti membagikan momen dimana Siti Aafiyah yang sedang berpose lucu dan menggemaskan itu melalui akun instagramnya. Penasaran seperti apa sih kelucuan dari putri yang lama dinantikan ini?Yuk kita kepoin rangkuman dari pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net berikut ini.

 

 

1
Nah lo kok nggak lihat kamera sih sayang...Pasti ada penjual mainan lewat ya

Nah lo kok nggak lihat kamera sih sayang...Pasti ada penjual mainan lewat ya
Advertisements

2
Dengan gaya nggak sengaja difoto tapi tetep lucu banget ya. Foto sama ayah ya

Dengan gaya nggak sengaja difoto tapi tetep lucu banget ya. Foto sama ayah ya

3
Siapa coba yang ngga gemes lihat gayanya

Siapa coba yang ngga gemes lihat gayanya

4
Bersama sang kakak Aafiyah juga fotogenic

Bersama sang kakak Aafiyah juga fotogenic

5
Iih lucnya pake accesories rambut

Iih lucnya pake accesories rambut

6
Lagi main nih

Lagi main nih

7
Main sama saudara juga nyenengin

Main sama saudara juga nyenengin

8
Wah seru ya ada temen main

Wah seru ya ada temen main

9
Duh. Senyumnya menggoda bikin pengen nyium

Duh. Senyumnya menggoda bikin pengen nyium