Serba Serbi Kehidupan yang Pernah Dialami Cowok, Bener Nggak Nih?
Loading...

Ngomongin perbedaan cewek dengan cowok bakalan nggak ada habisnya. Mereka adalah ibarat air dan api Pulsker. Selain beda secara fisik, juga beda secara karakter. Cowok biasanya identik dengan sifat keras sementara cewek dikenal sebagai sosok yang lemah lembut.

 

Ada hal yang hanya bisa dipahami oleh cewek, begitu pula sebaliknya ada hal yang hanya cowok yang paham. Seperti pada 8meme yang dirangkum dari Brilio.net ini contohnya. Pasti bikin para cowok mengangguk setuju.

1
Ketika di warnet lagi penuh, terpaksa deh harus pindah ke rental PS berjam-jam.

Ketika di warnet lagi penuh, terpaksa deh harus pindah ke rental PS berjam-jam.
Advertisements

2
Padahal sih lagi dipinggir jalan, berhubung males aja nerima telfonnya jadi di deketin sama knalpot biar dikira di jalan.

Padahal sih lagi dipinggir jalan, berhubung males aja nerima telfonnya jadi di deketin sama knalpot biar dikira di jalan.

3
Ada yang pernah ngalamin hal kayak gini Pulsker?

Ada yang pernah ngalamin hal kayak gini Pulsker?

4
Si cowoknya udah siap dari tadi, nungguin cewek dandan bisa satu jam lebih. Keburu bubar nih kondangannya.

Si cowoknya udah siap dari tadi, nungguin cewek dandan bisa satu jam lebih. Keburu bubar nih kondangannya.

5
Dan sikap cowok yang paling sering muncul adalah pelupa sama barang-barang sepele namun penting.

Dan sikap cowok yang paling sering muncul adalah pelupa sama barang-barang sepele namun penting.

6
Ketika tidur telah mengacaukan segalanya.

Ketika tidur telah mengacaukan segalanya.

7
Bahkan saking ngantuknya, sambil main hp aja sampai ketiduran guys.

Gimana nih para cowok, bener kan yang ada di 7 meme ini?.

Bahkan saking ngantuknya, sambil main hp aja sampai ketiduran guys. Gimana nih para cowok, bener kan yang ada di 7 meme ini?.