Ilustrasi Kehidupan Percintaan Masa Kini yang Bikin Hati Miris
Loading...

Dari hari ke hari perubahan dalam hidup terus terjadi. Termasuk gaya hidup sehari-hari kita Pulsker. Ditambah lagi perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat beberapa hal seru di masa sempat tergusur oleh teknologi baru.

 

Tidak hanya itu saja Pulsker, perkembangan teknologi juga membawa dampak positif dan negatif. Bicara soal damapak negatif akibat teknologi, berikut ada beberapa ilustrasinya. Termasuk dalam urusan percintaan juga lho.

1
Orang tua zaman dulu masih bisa menjaga cintanya sampai usia lanjut, beda dengan generasi sekarang gengs.

Orang tua zaman dulu masih bisa menjaga cintanya sampai usia lanjut, beda dengan generasi sekarang gengs.
Advertisements

2
Gadget kini seolah menjadi tembok penghalang dalam kehidupan rumah tangga yang penuh cinta.

Gadget kini seolah menjadi tembok penghalang dalam kehidupan rumah tangga yang penuh cinta.

3
Mereka nampak mesra namun siapa tau dibalik itu semua mereka juga bermain mata dengan orang lain.

Mereka nampak mesra namun siapa tau dibalik itu semua mereka juga bermain mata dengan orang lain.

4
Kencan pun semakin nggak berkesan karena semua pada fokus sama gadgetnya.

Kencan pun semakin nggak berkesan karena semua pada fokus sama gadgetnya.

5
Ikutan acara dansa-dansi cuma biar dibilang keren aja, padahal sih nggak.

Ikutan acara dansa-dansi cuma biar dibilang keren aja, padahal sih nggak.

6
Dua hati yang mungkin sulit bersatu kalau kayak gini ceritanya Pulsker.

Dua hati yang mungkin sulit bersatu kalau kayak gini ceritanya Pulsker.

7
Kadang mereka melakukannya hanya sebagai formalitas aja gengs.

Kadang mereka melakukannya hanya sebagai formalitas aja gengs.

8
Saking sibuknya main gadget sampai lupa memperhatikan nasib anaknya.

Miris banget ya Pulsker kalau dilihat lagi ilustrasinya. Semoga deh ini nggak terjadi dalam kehidupan percintaan kita. (Sumber: Brilio)

Saking sibuknya main gadget sampai lupa memperhatikan nasib anaknya. Miris banget ya Pulsker kalau dilihat lagi ilustrasinya. Semoga deh ini nggak terjadi dalam kehidupan percintaan kita. (Sumber: Brilio)