7 Tingkah Konyol Para Pemuda Ini Bikin Kamu Nyengir Dibuatnya
Loading...

Memasuki usia muda selalu ada saja aksi yang dilakukan oleh seseorang. Termasuk hal-hal konyol dalam kehidupan sehari-hari Pulsker. Seperti dilakukan oleh orang-orang yang dirangkum dari laman Brilio.net berikut ini contohnya. Apa kalian pernah ngelakuin hal yang sama?

 

1
Seberat apapun pekerjaannya, yang penting goyang dumang dulu guys.

Seberat apapun pekerjaannya, yang penting goyang dumang dulu guys.
Advertisements

2
Untung aja si anak kecilnya nggak sampai nangis Pulsker, bisa marah tuh si emaknya.

Untung aja si anak kecilnya nggak sampai nangis Pulsker, bisa marah tuh si emaknya.

3
Jangan sampai salah fokus ya gengs!

Jangan sampai salah fokus ya gengs!

4
Pengennya mau jadi cosplayer kekinian, tapi apa daya minim budget terpaksa deh kayak gini.

Pengennya mau jadi cosplayer kekinian, tapi apa daya minim budget terpaksa deh kayak gini.

5
Mau sampai kapan pun kalau bolanya nggak ditenggang, cuma diliatin terus nggak bakalan gol.

Mau sampai kapan pun kalau bolanya nggak ditenggang, cuma diliatin terus nggak bakalan gol.

6
Lah, ngapain ke stadion kalau ngeliatnya via streaming di tribun.

Lah, ngapain ke stadion kalau ngeliatnya via streaming di tribun.

7
Sahabat sejati kayak gini Pulsker, saling berbagi kacamata biar sama-sama keren.

Mana nih aksi para pemuda di atas yang paling konyol menurut kalian?

Sahabat sejati kayak gini Pulsker, saling berbagi kacamata biar sama-sama keren. Mana nih aksi para pemuda di atas yang paling konyol menurut kalian?