10 Kejadian Kocak di Dunia Olahraga Ini Bakal Membuatmu Mikir Macam-Macam
Loading...

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itulah pepatah lama yang sering kita dengar dari kecil sampai sekarang. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat salah satu caranya adalah dengan berolahraga Pulsker. Mulai dari olahraga ringan hingga olahraga berat.

 

Olahraga juga mengajarkan kita tentang filosofi yang terkandung didalamnya. Semisal dalam sepakbola kita diajarkan untuk bagaimana cara bekerjasama mencapai kemenangan dan menghargai lawan. Namun, ada juga lho kejadian lucu dan ‘awkward’ dalam dunia olahraga. Seperti dalam foto-foto yang dirangkum dari sumber Brilio.net berikut.

1
Kok jadi aneh gini ya posisi mereka, namanya juga olahraga gulat pasti nyari posisi pas buat ngunci lawan.

Kok jadi aneh gini ya posisi mereka, namanya juga olahraga gulat pasti nyari posisi pas buat ngunci lawan.
Advertisements

2
Hmm, gimana rasanya bang setelah menjilat keringat lawan?

Hmm, gimana rasanya bang setelah menjilat keringat lawan?

3
Duh, nggak usah mikir aneh-aneh mereka berdua cuma jatuh aja kok gengs.

Duh, nggak usah mikir aneh-aneh mereka berdua cuma jatuh aja kok gengs.

4
Lagi apes banget tuh sepertinya, nyerah deh nyerah lambaikan tangan ke kamera.

Lagi apes banget tuh sepertinya, nyerah deh nyerah lambaikan tangan ke kamera.

5
Pak, resletingnya kebuka tuh....awas masuk angin!

Pak, resletingnya kebuka tuh....awas masuk angin!

6
Asli nggak enak banget deh posisinya kalau kayak gini.

Asli nggak enak banget deh posisinya kalau kayak gini.

7
Untung aja nggak lagi buang angin, bisa nggak karuan tuh nasib lawannya.

Untung aja nggak lagi buang angin, bisa nggak karuan tuh nasib lawannya.

8
Sombong banget nih gengs, yang lain biasa aja dia malah punya gaya lain.

Sombong banget nih gengs, yang lain biasa aja dia malah punya gaya lain.

9
Yang ditendang bolanya mas, bukan tubuh lawan. Auto kartu merah nih pemain sob.

Yang ditendang bolanya mas, bukan tubuh lawan. Auto kartu merah nih pemain sob.

10
Nggak bisa ninju bolanya, malah ninju lawan.

Nah, itu dia Pulsker beberapa foto kejadian unik dan foto lucu ekspresi atlet dalam dunia olahraga. Yuk kita olahraga minimal seminggu sekali biar badan kuat, sehat dan fit kembali.

Nggak bisa ninju bolanya, malah ninju lawan. Nah, itu dia Pulsker beberapa foto kejadian unik dan foto lucu ekspresi atlet dalam dunia olahraga. Yuk kita olahraga minimal seminggu sekali biar badan kuat, sehat dan fit kembali.