Momen Keseruan Saat Ayah Bermain Bersama Anaknya
Loading...

Menjadi seorang ayah bukanlah urusan yang mudah Pulsker. Selain bisa tahan banting kerja keras untuk menghidupi keluarga, juga harus tangguh dalam mengasuh anak. Terutama saat anak masih berusia balita nih gaes. Karena, di usia inilah anak mulai nampak aktif.

 

Memang sih, kebanyakan anak balita merasa dekat dengan ibunya. Namun, saat sang ibu pergi untuk sekedar berbelanja atau ada urusan disinilah kepiawaian sang ayah menagsuh anak diuji gengs. Ada yang berhasil ada pula yang lucu dengan berbagai keseruannya. Berikut beberapa fotonya nih.

1
Ngajarin anak nyetir mobil harus ekstra hati-hati, dan mereka harus tau nih mana yang boleh dan nggak boleh dilakuin.

Ngajarin anak nyetir mobil harus ekstra hati-hati, dan mereka harus tau nih mana yang boleh dan nggak boleh dilakuin.
Advertisements

2
Sesekali kalian harus naik wahana ekstrem nak biar kelak jadi sosok wanita tangguh di kemudian hari.

Sesekali kalian harus naik wahana ekstrem nak biar kelak jadi sosok wanita tangguh di kemudian hari.

3
Tuh kan mirip banget kalau si adiknya punya jambang seperti sang ayah.

Tuh kan mirip banget kalau si adiknya punya jambang seperti sang ayah.

4
Demi anak biar seneng terpaksa deh pakai baju minim begini saat di luar.

Demi anak biar seneng terpaksa deh pakai baju minim begini saat di luar.

5
Ketika ayah masih ngantuk dan belum kuat melek tiba-tiba si anak ngajakin berangkat ke sekolah.

Ketika ayah masih ngantuk dan belum kuat melek tiba-tiba si anak ngajakin berangkat ke sekolah.

6
Ada-ada aja nih si anak membuat ilustrasi pesan whatsapp kepada ayahnya.

Ada-ada aja nih si anak membuat ilustrasi pesan whatsapp kepada ayahnya.

7
Wah, kompak banget nih mereka berdua pakai kostum ala Spiderman saat berbelanja ya Pulsker.

(Sumber: Brightside.me)

Wah, kompak banget nih mereka berdua pakai kostum ala Spiderman saat berbelanja ya Pulsker. (Sumber: Brightside.me)