Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng
Loading...

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang kelakuan di sekitar kita memang nggak mesuk akal.

 

Bahkan di zaman sekarang, banyak kejadian yang bikin ngelus dada. Kejam dan ngga punya perasaan bikin kita miris melihatnya. Penculikan, pemerkosaan, pembunuhan, dan kekerasan pada anak. Membuat kita bertanya tanya zaman apa ini? 

 

Tapi apa yang bisa kita lakukan? Sampe pusing bila ikut memikirkannya.  Mungkin sebaiknya kita melihat yang ini saja biar nggak ikutan pusing karena nggak tahu musti berbuat apa? Kejadian yang lucu yang bikin kita garuk garuk kepala meskipun nggak gatal. Dari pulsk.com dikutip dari Brilio.net berikut. Cekidot.

1
Kabuur ada guru killer. Takuuut.

Kabuur ada guru killer. Takuuut.
Advertisements

2
Ini loncat indah gaya smackdown

Ini loncat indah gaya smackdown

3
Teletabis juga butuh rekreasi kalee

Teletabis juga butuh rekreasi kalee

4
Penggemar kartun. Pake daster yaaa

Penggemar kartun. Pake daster yaaa

5
Nah lo kalo helmnya segini yang pake helm segede apa ya...tapi kok tulisannnya grab? Masa naik mobil pake helm.

Nah lo kalo helmnya segini yang pake helm segede apa ya...tapi kok tulisannnya grab? Masa naik mobil pake helm.

6
Ini yang wisuda butuh kenang kenangan mo pisahan.

Ini yang wisuda butuh kenang kenangan mo pisahan.

7
Asek neh gaya lo. Gaya apa nih pak kok OOTD bingit gitu loh

Asek neh gaya lo. Gaya apa nih pak kok OOTD bingit gitu loh