9 Tanaman ini Tumbuh di Tempat yang Tak Terduga. Bikin Mikir Tingkat S1
Loading...

Kita sebagai manusia sangat membutuhkan tumbuhan sebagai salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kegunaan tanaman sangatlah banyak, diantaranya adalah untuk penghijauan, sebagai bahan makanan yang sangat banyak mengandung vitamin, bahkan sebagai obat obatan.

Selain itu tanaman juga bisamempertahankan kadar air dalam tanah. Selain itu juga, tanaman berfungsi untuk penguat tanah agar tidak terjadi longsor atau erosi. Untuk itu kita harus memelihara dan tetap terus menanam kembali bila terjadi penebangan. Agar tidak gersang ataupun terjadi bencana yang tidak diinginkan.

Tanaman memang biasanya ditanam di tanah dan dipelihara sampai tanaman ini menghasilkan buah seperti yang kita harapkan. Namun terkadang ada tanaman yang tumbuh di sembarang tempat yang tidak kita sangka sangka. Seperti tanaman berikut ini yang tumbuh di sembarang tempat.Ini dia seperti yang telah dirangkum oleh pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net.

1
Haduh bunga matahari ini salah tempat ya...kok bisa . Ini tanah buat bangunannya ada biji bunga mataharinya.

Haduh bunga matahari ini salah tempat ya...kok bisa . Ini tanah buat bangunannya ada biji bunga mataharinya.
Advertisements

2
Wah sangking c8nta alam.tumbuh di mobilpun dibiarin aja.

Wah sangking c8nta alam.tumbuh di mobilpun dibiarin aja.

3
Tanaman yang unik

Tanaman yang unik

4
Habis bikin kolak bijinya nyangkut nih di tempat pembuangan.

Habis bikin kolak bijinya nyangkut nih di tempat pembuangan.

5
Sakti nih tanaman

Sakti nih tanaman

6
Alat bersih bersih juga butuh penghijauan yaa

Alat bersih bersih juga butuh penghijauan yaa

7
Wah estetik nih bagus banget

Wah estetik nih bagus banget

8
Bisa ya tumbuh di bola tenis. Udah lama nih nggak dipake

Bisa ya tumbuh di bola tenis. Udah lama nih nggak dipake

9
Sepatu yang unik.

Sepatu yang unik.