Asli Gokil, Inilah Orang-orang yang Memilih Gaya Bulu Badan Unik
Loading...

Bagi sebagian orang, bulu badan dirasa cukup mengganggu. Karena dapat memperburuk penampilan. Namun ada juga lho yang justru memilih mempertahankan bulu badannya. Termasuk pula membentuknya dengan pola yang unik. Seperti dilakukan oleh orang-orang ini nih contohnya.

 

1
Badan sih udah kekar gengs, tapi gaya bulu badannya malah mirip sosok Cupid begini.

Badan sih udah kekar gengs, tapi gaya bulu badannya malah mirip sosok Cupid begini.
Advertisements

2
Biar makin klop dan penuh totalitas nih kalau lagi di pantai bulu badan harus dibikin ala pohon kelapa.

Biar makin klop dan penuh totalitas nih kalau lagi di pantai bulu badan harus dibikin ala pohon kelapa.

3
Membentuk sebuah gelas yang terisi minuman di dadanya.

Membentuk sebuah gelas yang terisi minuman di dadanya.

4
Si bapaknya penuh jiwa nasionalis banget Pulsker, sampai dibentuk daun mapple khas Kanada.

Si bapaknya penuh jiwa nasionalis banget Pulsker, sampai dibentuk daun mapple khas Kanada.

5
Selaras dan lurus dengan kumisnya nih bulu dada si bapaknya gengs.

Selaras dan lurus dengan kumisnya nih bulu dada si bapaknya gengs.

6
Wah, asli PD banget tuh dicukur setengah-setengah.

Wah, asli PD banget tuh dicukur setengah-setengah.

7
Kumis sih biasanya di wajah, lah ini malah di dada kayak gini Pulsker.

Kumis sih biasanya di wajah, lah ini malah di dada kayak gini Pulsker.

8
Yang ini juga nggak kalah penuh jiwa nasionalis ala Inggris.

Ada-ada aja ya Pulsker aksi orang-orang di atas, kamu mau coba juga seperti mereka? (Sumber: Brightside.me)

Yang ini juga nggak kalah penuh jiwa nasionalis ala Inggris. Ada-ada aja ya Pulsker aksi orang-orang di atas, kamu mau coba juga seperti mereka? (Sumber: Brightside.me)