10 Ilustrasi yang Menggambarkan Kehidupan Saat Ini
Loading...

Hidup yang kita jalani saat ini memang jauh lebih mudah dari jaman dulu. Berbagai macam teknologi bisa kita rasakan. Apalagi dengan adanya media sosial, kita bisa tahu kehidupan orang yang bahkan nggak pernah kita kenal sebelumnya. Tapi sayangnya, sudah nggak ada privasi lagi yang bisa kita tutupi di media sosial.

 

Selain itu, masih banyak lagi hal yang terjadi sejak kemajuan teknologi. Seperti beberapa ilustrasi berikut ini. Dilansir dari IDNTimes, apa kamu juga mengalaminya, Pulsker?

1
Nggak semua yang kamu lihat di media sosial itu benar. Apalagi yang nga-upload para jomblo.

Nggak semua yang kamu lihat di media sosial itu benar. Apalagi yang nga-upload para jomblo.
Advertisements

2
Ada yang tahu nggak sih, maksud dari ilustrasi ini?

Ada yang tahu nggak sih, maksud dari ilustrasi ini?

3
Jaman dulu kalau anak dapet nilai jelek, anaknya yang dimarahi. Kalau jaman sekarang, anaknya dapet nilai jelek, gurunya yang dimarahin.

Jaman dulu kalau anak dapet nilai jelek, anaknya yang dimarahi. Kalau jaman sekarang, anaknya dapet nilai jelek, gurunya yang dimarahin.

4
Inilah alasan selama ini, kenapa kamu selalu hormat ketika melihat terik matahari.

Inilah alasan selama ini, kenapa kamu selalu hormat ketika melihat terik matahari.

5
Menemukan wifi, ibarat musafir menemukan oasis di tengah gurun pasir.

Menemukan wifi, ibarat musafir menemukan oasis di tengah gurun pasir.

6
Kesalahpahaman kecil yang bikin tepuk jidat.

Kesalahpahaman kecil yang bikin tepuk jidat.

7
Perbedaan like sebelum dan sesudah sulam alis. Para cewek pasti ngerti banget nih.

Perbedaan like sebelum dan sesudah sulam alis. Para cewek pasti ngerti banget nih.

8
Nggak peduli apapun, yang jelas aku cinta diriku sendiri.

Nggak peduli apapun, yang jelas aku cinta diriku sendiri.

9
Ngaku deh, kalau kamu sering banget mengalami kejadian kaya gini?

Ngaku deh, kalau kamu sering banget mengalami kejadian kaya gini?

10
Ya, memang inilah yang terjadi selama ini. Yang mahal belum tentu kualitasnya bagus.

Ya, memang inilah yang terjadi selama ini. Yang mahal belum tentu kualitasnya bagus.