10 Selebriti Ngetop Ini Mengunggah Foto Saat Bangun Tidur. Masih Keliatan Cantik, Nggak Ya ?
Loading...

Wanita adalah makhluk yang selalu pengen menjaga kecantikannya, bahkan untuk memelihara kecantikannya Itu mereka rela menggelontorkan banyak uang untuk mencukupi apa yang diinginkannya.

 

Begitu juga dengan para selebriti Indonesia, demi menunjang kepopulerannya mereka menjaga wajah dan tubuhnya agar selalu kelihatan fress. Tapi ada juga beberapa seleb yang dengan sengaja memperlihatkan kepolosan wajahnya tanpa polesan diunggah di akun media sosial miliknya, sehingga kelihatan wajah aslinya.

 

Beberapa seleb dibawah ini malah mengunggah foto polosnya saat bangun tidur. Kira - kira mereka masih keliatan cantik apa nggak ya ? Yuk kita simak langsung foto - foto seleb saat bangun tidur yang dilansir dari boombastis.com

1
Dian Sastro Wardoyo

Kecantikannya memang dari dalam .. Meskipun bangun tidur masih keliatan cantik.

Dian Sastro Wardoyo Kecantikannya memang dari dalam .. Meskipun bangun tidur masih keliatan cantik.
Advertisements

2
Syahrini

Memang tepat jika julukan Princes disematkan pada Syahrini.

Syahrini Memang tepat jika julukan Princes disematkan pada Syahrini.

3
Pevita pearce

Ih .. Cantiknya minta ampun.

Pevita pearce Ih .. Cantiknya minta ampun.

4
Prilly Latuconsina

Masih keliatan fres meskipun saat bangun tidur.

Prilly Latuconsina Masih keliatan fres meskipun saat bangun tidur.

5
Yuki Kato

Sedikit beda sih .. Tapi tetep cantik kok.

Yuki Kato Sedikit beda sih .. Tapi tetep cantik kok.

6
Bunga Citra Lestari

Meskipun bangun tidur wajahnya nggak jauh beda tuh dibanding dengan yang makai make up

Bunga Citra Lestari Meskipun bangun tidur wajahnya nggak jauh beda tuh dibanding dengan yang makai make up

7
Isyana Sarasvati

Kayaknya lebih cantik saat bangun tidur deh.

Isyana Sarasvati Kayaknya lebih cantik saat bangun tidur deh.

8
Ariel Tatum

Hem .. Kalo yang satu ini bener - bener fantastis.

Ariel Tatum Hem .. Kalo yang satu ini bener - bener fantastis.

9
Marion Jola

Saat bangun tidur, keliatan lebih muda.

Marion Jola Saat bangun tidur, keliatan lebih muda.

10
Siti Badriah

Nggak ada bedanya tuh.

Siti Badriah Nggak ada bedanya tuh.