Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing
Loading...

Bicara soal teknik fotografi memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplorasi. Bahkan teknik panorama yang kadang bikin kita bingung. Seperti foto-foto yang dirangkum dari Brightside.me ini contohnya.

 

1
Si kudanya nampaknya akan berubah menjadi seekor jerapah nih Pulsker dengan lehernya yang panjang.

 Si kudanya nampaknya akan berubah menjadi seekor jerapah nih Pulsker dengan lehernya yang panjang.
Advertisements

2
Yang ini malah kudanya memiliki kaki enam lho guys.

Yang ini malah kudanya memiliki kaki enam lho guys.

3
Ada yang aneh nggak nih menurut kalian sama foto si mbaknya?

Ada yang aneh nggak nih menurut kalian sama foto si mbaknya?

4
Waduh, tangan siapa tuh tiba-tiba muncul di atas kepala begitu.

Waduh, tangan siapa tuh tiba-tiba muncul di atas kepala begitu.

5
Hmm, nggak ada posisi lain apa selain posisi kayk gitu? Jadi banyak yang mikir macem-macem deh.

Hmm, nggak ada posisi lain apa selain posisi kayk gitu? Jadi banyak yang mikir macem-macem deh.

6
Ini anjing beneran apa anjing jadi-jadian ya kok tubuhnya tinggal setengah kayak gitu?

Ini anjing beneran apa anjing jadi-jadian ya kok tubuhnya tinggal setengah kayak gitu?

7
Nggak perlu pakai tongsis lagi deh kalau punya tangan sepanjang ini.

Unik-unik kan Pulsker jadinya kalau foto menggunakan teknik panorama?

Nggak perlu pakai tongsis lagi deh kalau punya tangan sepanjang ini. Unik-unik kan Pulsker jadinya kalau foto menggunakan teknik panorama?