10 Meme 'RX King' yang Lucunya Bikin Pengen Nge-Gas
Loading...

Beberapa waktu lalu di sebuah challenge #numpakrxkingchallenge viral di media sosial. Berawal dari lagu dangdut berbahasa jawa yang judulnya "Numpak RX King" yang artinya naik RX King, banyak sekali warganet yang mengikuti joget tantangan ini. Ya, motor 2 tak ini memang identik dengan suaranya yang nggak bisa pelan. Bahkan jaman dulu, dalam film dan sinetron motor ini biasa digunakan untuk motor jambret.

 

Bukan cuma challangenya aja yang isinya lucu dan menggelitik. Berikut ini juga ada kumpulan meme yang "RX King" yang nggak kalah kocak. Seperti yang dilansir dari Inafeed, langsung kita lihat yuk!

1
Naik RX King tapi nggak pernah touring? Sini, tenggelamkan!

Naik RX King tapi nggak pernah touring? Sini, tenggelamkan!
Advertisements

2
Naik RX King tapi nggak pernah touring? Sini, tenggelamkan!

Naik RX King tapi nggak pernah touring? Sini, tenggelamkan!

3
Anak RX King mah nggak peduli cinta kandas, pokoke Gasss teruss!

Anak RX King mah nggak peduli cinta kandas, pokoke Gasss teruss!

4
Cuma anak RX King yang bisa begini.

Cuma anak RX King yang bisa begini.

5
Inilah curahan hati para penunggang Ninja.

Inilah curahan hati para penunggang Ninja.

6
Ladies RX King, mana nih suaranyaa??

Ladies RX King, mana nih suaranyaa??

7
Asal oli sampingnya pakai yang bagus sih.

Asal oli sampingnya pakai yang bagus sih.

8
Steriotip tentang mereka yang naik RX King.

Steriotip tentang mereka yang naik RX King.

9
Sama aja beli TV tapi nggak kuat bayar listrik.

Sama aja beli TV tapi nggak kuat bayar listrik.

10
Hobby gue banget nih!

Hobby gue banget nih!