10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online
Loading...

Cina terkenal dengan negara yang suka meniru apapun dari negara lain. Contohnya adalah beberapa produk terkenal dunia. Tapi bukan cuma Cina aja yang bisa meniru, Pulsker. Beberapa foto barang ini contohnya, bukan cuma meniru aja sih, ada juga yang beberapa dihubung-hubungkan.

 

Seperti beberapa foto berikut ini yang dilansir dari brilio.net, mungkin beberapa dari kamu pernah juga melihatnya. Daripada penasaran, berikut kumpulan merek yang nggak sesuai dengan barangnya. Bikin kamu ngakak online!

1
Mungkin yang produksi namanya Adimas, adiknya Adimul. Jadi inget bapak kost deh.

Mungkin yang produksi namanya Adimas, adiknya Adimul. Jadi inget bapak kost deh.
Advertisements

2
Baru tahu kalau dealer motor alih profesi jualan baju.

Baru tahu kalau dealer motor alih profesi jualan baju.

3
Bisa jadi yang punya adalah Leonel Messi.

Bisa jadi yang punya adalah Leonel Messi.

4
Tulisannya sih semangka, tapi isinya kelapa.

Tulisannya sih semangka, tapi isinya kelapa.

5
Kalau pakai sabun ini nyucinya sambil joget.

Kalau pakai sabun ini nyucinya sambil joget.

6
Terinspirasi dari teknologi saat ini.

Terinspirasi dari teknologi saat ini.

7
Bisa bayangin nggak buah alpucet dan tumat itu gimana bentuknya?

Bisa bayangin nggak buah alpucet dan tumat itu gimana bentuknya?

8
Yang penting sama-sama superhero.

Yang penting sama-sama superhero.

9
Kalau makan ini, hatinya langung kokoh tak tertandingi, cocok banget banget buat yang gagal move on.

Kalau makan ini, hatinya langung kokoh tak tertandingi, cocok banget banget buat yang gagal move on.

10
Memanfaatkan situasi dan keadaan emang jagonya orang Indonesia.

Memanfaatkan situasi dan keadaan emang jagonya orang Indonesia.