Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!
Loading...

Selalu saja ada aksi gokil yang dilakukan oleh emak-emak. Hampir tiap hari kita melihat foto dan video emak-emak bertebaran di media sosial Pulsker. Entah karena aksi mereka yang membangkitkan emosi sampai gregetan dan bikin kesel. Seperti dilakukan oleh emak-emak ini gengs, kira-kira ada yang berani ngelawan nggak nih?.

 

1
Emang supporter bola aja yang bisa naik angkot greget kayak gini? Emak-emak pun bisa lho.

Emang supporter bola aja yang bisa naik angkot greget kayak gini? Emak-emak pun bisa lho.
Advertisements

2
Pasti ini emaknya si Alucard yang lagi ngamuk-ngamuk berantem sama tetangganya.

Pasti ini emaknya si Alucard yang lagi ngamuk-ngamuk berantem sama tetangganya.

3
Tuh kan, masih basah tetep aja dilewatin. Untung nggak cepat mengering tuh semennya bisa jadi monumen emak-emak.

Tuh kan, masih basah tetep aja dilewatin. Untung nggak cepat mengering tuh semennya bisa jadi monumen emak-emak.

4
Dimaklumin aja ya guys, di jaman si emaknya dulu kagak ada yang beginian.

Dimaklumin aja ya guys, di jaman si emaknya dulu kagak ada yang beginian.

5
Emak-emak mah bebas mau ngapain aja nggak ada yang ebrani ngelarang.

Emak-emak mah bebas mau ngapain aja nggak ada yang ebrani ngelarang.

6
Itu bukan pohon kelapa ya mak! Jadi bisa lentur gitu pohonnya kalau dinaikin.

Itu bukan pohon kelapa ya mak! Jadi bisa lentur gitu pohonnya kalau dinaikin.

7
Kalau tadi emaknya si Alucard, sekarang ada emaknya si James Bond nih Pulsker.

Itu dia aksi emak-emak paling greget. Ada yang berani ngelawan?. Mending jangan deh, karena surga ada di telapak kaki ibu. Jadi, tetap hormati emak-emak. (Sumber : Brilio.net)

Kalau tadi emaknya si Alucard, sekarang ada emaknya si James Bond nih Pulsker. Itu dia aksi emak-emak paling greget. Ada yang berani ngelawan?. Mending jangan deh, karena surga ada di telapak kaki ibu. Jadi, tetap hormati emak-emak. (Sumber : Brilio.net)