Berbagai Penampakan Makanan yang Membuatmu Mikir Macam-Macam
Loading...

Ada banyak makanan yang sering kita lihat sehari-hari. Mulai dari yang unik sampai berbentuk nyeleneh dan bikin otak mikir macam-macam. Seperti yang ada dalam makanan-makanan berikut nih Pulsker. Penasaran kan? Simak deh foto-fotonya dari laman Brilio.net ini.

1
Duh, siapa sih yang bikin plastiknya jadi kayak begini agak aneh dipandang kan gengs.

Duh, siapa sih yang bikin plastiknya jadi kayak begini agak aneh dipandang kan gengs.
Advertisements

2
Penasaran sama rasanya, kira-kira masih ada rasa Oreonya nggak ya sob?

Penasaran sama rasanya, kira-kira masih ada rasa Oreonya nggak ya sob?

3
Nggak usah mikir macam-macam, ini baksonya kelihatannya enak banget nih Pulsker.

Nggak usah mikir macam-macam, ini baksonya kelihatannya enak banget nih Pulsker.

4
Kalau kayak gini memenuhi standar gizi nggak ya menurut kalian?

Kalau kayak gini memenuhi standar gizi nggak ya menurut kalian?

5
Auto kenyang deh kalau es krimnya dibikin kayak begini.

Auto kenyang deh kalau es krimnya dibikin kayak begini.

6
Lah, pasti bingung kan kenapa kok plastiknya bisa masuk disitu?

Lah, pasti bingung kan kenapa kok plastiknya bisa masuk disitu?

7
Pas mau ngasih saus, eh malah tumpah semua. Ngeselin banget nggak sih?

Asli deh bikin pikiran kemana-mana ngeliat makanan ini. Mana menurut kalian yang paling bikin macam-macam?

Pas mau ngasih saus, eh malah tumpah semua. Ngeselin banget nggak sih? Asli deh bikin pikiran kemana-mana ngeliat makanan ini. Mana menurut kalian yang paling bikin macam-macam?