Nggak Hanya Anak Kekinian Saja yang Pandai Selfie, Kucing Juga Lho!
Loading...

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, kucing juga bisa jadi teman baik bagi anak-anak lho. Bahkan kucing memiliki tingkah nggak kalah sama manusia lho, salah satunya adalah dengan foto selfie. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari Selipan.com.

 

1
Nggak peduli hasilnya yang lain kayak gimana, yang penting gue ngerasa paling keren sendiri. Begitulah kata si kucing dalam hatinya.

Nggak peduli hasilnya yang lain kayak gimana, yang penting gue ngerasa paling keren sendiri. Begitulah kata si kucing dalam hatinya.
Advertisements

2
Kucing aja berpasangan, masa kalia kalah sama kucing sih!

Kucing aja berpasangan, masa kalia kalah sama kucing sih!

3
Sorotan matanya penuh keyakinan dan tajam banget nih gengs.

Sorotan matanya penuh keyakinan dan tajam banget nih gengs.

4
Nah, gitu dong daripada berantem terus mending foto selfie bareng gini kan enak dipandang.

Nah, gitu dong daripada berantem terus mending foto selfie bareng gini kan enak dipandang.

5
Maklum baru pertama selfie, jadi kaget ngeliat wajahnya sendiri.

Maklum baru pertama selfie, jadi kaget ngeliat wajahnya sendiri.

6
Muka-muka bangun tidur kayak gini jadinya guys. Wajah mager banget ya!

Muka-muka bangun tidur kayak gini jadinya guys. Wajah mager banget ya!

7
Yang ini juga nggak kalah magernya tuh.

Yang ini juga nggak kalah magernya tuh.