Ngantuk tak Tertahankan, 10 Orang Ini Tidur Sembarangan
Loading...

Ketika kita merasa lelah setelah seharian beraktifitas, sesampainya di rumah, hal yang kita tuju pertama kali pasti kamar dan kasur. Tapi kalau lelah dan kantuk udah sampai di ubun-ubun, bukan menjadi hal yang nggak mungkin jika kita ketiduran dimana saja. Yang paling berasa sih ketika kita menaiki kendaraan umum, pasti gampang banget ketiduran di jalan.

Sama seperti beberapa orang berikut ini. Bedanya beberapa orang ini benar-benar nggak bisa menahan ngantuknya. Bayangin aja deh, mereka benar-benar tidur dengan pose dan tempat yang sembarangan. Daripada penasaran, yuk langsung kita lihat berikut ini.

1
Nggak peduli banyak wanita yang duduk di sampingnya, saking ngantuknya pria ini ketiduran di kereta.

Nggak peduli banyak wanita yang duduk di sampingnya, saking ngantuknya pria ini ketiduran di kereta.
Advertisements

2
Bisa banget sih tidur dengan pose 'nggak enak' kaya gitu?

Bisa banget sih tidur dengan pose nggak enak kaya gitu?

3
Menghabiskan waktu istirahat dengan tidur di tempat yang antimainstream.

Menghabiskan waktu istirahat dengan tidur di tempat yang antimainstream.

4
Nggak peduli keadaan, tidur dimanapun menjadi mungkin.

Nggak peduli keadaan, tidur dimanapun menjadi mungkin.

5
Wanita ini sempat viral di dunia maya dan menjadi meme kocak karena pose ketidurannya di sebuah perpustakaan.

Wanita ini sempat viral di dunia maya dan menjadi meme kocak karena pose ketidurannya di sebuah perpustakaan.

6
Enak banget ya tidurnya di tengah air kaya gini. Tapi gerak dikit bisa brabe.

Enak banget ya tidurnya di tengah air kaya gini. Tapi gerak dikit bisa brabe.

7
Nggak hanya terjadi pada orang dewasa aja, anak kecil kalau udah ngantuk tidurnya bisa dimana-mana.

Nggak hanya terjadi pada orang dewasa aja, anak kecil kalau udah ngantuk tidurnya bisa dimana-mana.

8
Kok nggak sakit semua sih badannya?

Kok nggak sakit semua sih badannya?

9
Apalagi yang ini, pasti enak banget boboknya sampai mangap gitu.

Apalagi yang ini, pasti enak banget boboknya sampai mangap gitu.

10
Semoga truknya tau ya kalau ada orang tidur di rodanya.

Semoga truknya tau ya kalau ada orang tidur di rodanya.