7 Buah Kreativitas Netizen di Saat Lapar, Keren Juga Nih!
Loading...

Ada yang beranggapan kalau kreativitas itu bisa datang saat kita lagi kepepet. Bahkan otak kita justru semakin cemerlang membuat hal baru di saat kepepet tersebut. Saat lapar contohnya, ada saja orang yang membuat kreasi makanan unik. Penasaran kan? Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net.

1
Nazi biasanya identik dengan pasukannya yang nyeremin, kalau nazi satu ini justru bikin kenyang dan malah pengen nambah.

Nazi biasanya identik dengan pasukannya yang nyeremin, kalau nazi satu ini justru bikin kenyang dan malah pengen nambah.
Advertisements

2
Kayaknya perlu skill khusus nih kalau mau bikin pola seperti ini tanpa putus.

Kayaknya perlu skill khusus nih kalau mau bikin pola seperti ini tanpa putus.

3
Sepertinya pernah tau sama sosok di susunan dagingnya ini ya Pulsker?

Sepertinya pernah tau sama sosok di susunan dagingnya ini ya Pulsker?

4
Dijamin deh kalian pasti bakal sulit banget bikin pangsit berbentuk burung kayak gini.

Dijamin deh kalian pasti bakal sulit banget bikin pangsit berbentuk burung kayak gini.

5
Jangan diputer, nanti malah tumpah esnya nggak jadi dimakan lho.

Jangan diputer, nanti malah tumpah esnya nggak jadi dimakan lho.

6
Kalau yang ini nazi goreng rasa bau nih guys.

Kalau yang ini nazi goreng rasa bau nih guys.

7
Lumayan buat persedian saus beberapa hari kedepan.

Emang ya Pulsker, kreativitas kadang bisa datang di saat kepepet. Pas lagi lapar contohnya seperti foto di atas.

Lumayan buat persedian saus beberapa hari kedepan. Emang ya Pulsker, kreativitas kadang bisa datang di saat kepepet. Pas lagi lapar contohnya seperti foto di atas.