7 Mahakarya Bikinan Manusia dengan Desain Nggak Biasa
Loading...

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Berbekal imajinasi dan kreativitas inilah biasanya seorang seniman menelurkan sebuah masterpiece.

 

Seperti yang tertuang dalam benda-benda sehari-hari ini Pulsker. Walau bentuknya sederhana tapi dibikin dengan imajinasi yang kuat sehingga menghasilkan desain unik dan layak punya. Simak nih beberapa diantaranya yang dihimpun dari laman Brightside.me.

1
Mungkin si pemilik rumahnya mau berkamuflase dengan membangun rumah kaca kayak gini.

Mungkin si pemilik rumahnya mau berkamuflase dengan membangun rumah kaca kayak gini.
Advertisements

2
Tembok dan pilarnya seolah lentur banget ya kalau bentuknya kayak gini, padahal sih keras tuh.

Tembok dan pilarnya seolah lentur banget ya kalau bentuknya kayak gini, padahal sih keras tuh.

3
Keren sih anak tangganya, tapi bikin pusing juga ya ngeliatnya guys.

Keren sih anak tangganya, tapi bikin pusing juga ya ngeliatnya guys.

4
Orang kaya mah bebas mau ngapain aja, termasuk bikin mobil mewah dengan desain nyeleneh begini.

Orang kaya mah bebas mau ngapain aja, termasuk bikin mobil mewah dengan desain nyeleneh begini.

5
Atau bikin kloset dengan ornamen serba emas kayak gini, nggak ada yang ngelarang dong.

Atau bikin kloset dengan ornamen serba emas kayak gini, nggak ada yang ngelarang dong.

6
Hmm, ini cocok buat para jomblo akut sob.

Hmm, ini cocok buat para jomblo akut sob.

7
Lumayan buat nakutin oang kalau ada yang macam-macam.

Asli unik kan desain-desain mahakaryanya Pulsker?

Lumayan buat nakutin oang kalau ada yang macam-macam. Asli unik kan desain-desain mahakaryanya Pulsker?