Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda
Loading...

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita makan dengan makanan yang enak dilidah, menggunakan peralatan makan yang benar, dan duduk di meja makan.

 

Berbeda dengan beberapa orang berikut ini. Mereka punya cara sendiri saat menikmati makanannya. Bukan hanya caranya aja yang aneh, beberapa malah makan dengan wadah yang nggak semestinya. Dilansir dari Line Today, greget banget deh, Pulsker!

1
Makan indomie pakai gayung? Pasti belum pernah nyobain kan?

Makan indomie pakai gayung? Pasti belum pernah nyobain kan?
Advertisements

2
Menikmati makan siang dengan cara yang natural dan kembali ke ayam, eh..alam deng.

Menikmati makan siang dengan cara yang natural dan kembali ke ayam, eh..alam deng.

3

4
Karena nggak ada lauk dan abon, jadi makannya pakai malkist abon aja.

Karena nggak ada lauk dan abon, jadi makannya pakai malkist abon aja.

5
Minum es teh pakai gayung biar greget.

Minum es teh pakai gayung biar greget.

6
Nggak ada yang lebih nikmat dari makan liwetan kaya gini. Walaupun lauknya nggak mewah, tapi rasanya luar biasa.

Nggak ada yang lebih nikmat dari makan liwetan kaya gini. Walaupun lauknya nggak mewah, tapi rasanya luar biasa.

7
Nggak ada daun pisang, nampanpun jadi untuk makan liwetan.

Nggak ada daun pisang, nampanpun jadi untuk makan liwetan.

8
Cuma santri pondok yang tau rasaya makan dengan cara kaya gini?

Cuma santri pondok yang tau rasaya makan dengan cara kaya gini?

9
Kalau sausnya nggak habis, lumayan bisa di bawa pulang.

Kalau sausnya nggak habis, lumayan bisa di bawa pulang.

10
Bikin mie di ember dan di aduk pakai hanger. Situ mau makan apa jemur baju Jamal?

Bikin mie di ember dan di aduk pakai hanger. Situ mau makan apa jemur baju Jamal?