5 Nama Asli Komika yang Lebih Bagus Dari Nama Panggungnya
Loading...

Stand up komedi dikenal dengan guyonan yang cerdas dan nggak biasa. Apa yang biasa dipikirkan oleh komika, terkadang nggak pernah kita pikirkan sebelumnya. Keresahan-keresahan kita biasa menjadi bahasa utama dalam Stand Up Komedi. Dan di Indonesia sendiri sudah banyak sekali para komika yang terkenal seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa, sampai Cak Lontong.

 

Ternyata nggak semua komika memakai nama asli dalam standup komedi. Ada juga beberapa komika yang memilih nama panggung. Seperti beberapa komika berikut ini, tapi bukannya bagus, nama asli mereka bahkan lebih bagus dari nama panggungnya.

 

Siapa aja ya? Dilansir dari Hipwee, yang mana favoritmu, Pulsker??

1
Cemen = Chrismanto Eka Prastio

Komika asal Brebes ini dijuluki Cemen karena fobianya terhadap wanita. Ada-ada aja deh!

Cemen = Chrismanto Eka Prastio Komika asal Brebes ini dijuluki Cemen karena fobianya terhadap wanita. Ada-ada aja deh!
Advertisements

2
Uus = Rizky Firdaus Wijaksana

Walaupun tubuhnya jangkung, tapi entah kenapa pemiliki nama Rizky Firdaus Wijaksana ini malah dipanggil Uus.

Uus = Rizky Firdaus Wijaksana Walaupun tubuhnya jangkung, tapi entah kenapa pemiliki nama Rizky Firdaus Wijaksana ini malah dipanggil Uus.

3
Cak Lontong = Lies Hartono

Komika yang selalu berekspresi datar saat diatas panggung ini dipanggil Cak Lontong karena sewaktu kecil ia memiliki tubuh yang kurus dan tinggi seperti lontong.

Cak Lontong = Lies Hartono Komika yang selalu berekspresi datar saat diatas panggung ini dipanggil Cak Lontong karena sewaktu kecil ia memiliki tubuh yang kurus dan tinggi seperti lontong.

4
Mongol Stress = Rony Imanuel

Mongol termasuk komika yang berani mengangkat tema sensitif saat diatas panggung. Mungkin karena itu dia dijuluki Stress.

Mongol Stress = Rony Imanuel Mongol termasuk komika yang berani mengangkat tema sensitif saat diatas panggung. Mungkin karena itu dia dijuluki Stress.

5
Babe Cabita = Priya Prayoga Pratama

Dikenal dengan tagline "Ah sudahlah", pria asal Medan ini menjadi finalis stand up comedi Indonesia season ke 3 yang ditayangkan di Kompas TV.

Babe Cabita = Priya Prayoga Pratama Dikenal dengan tagline Ah sudahlah, pria asal Medan ini menjadi finalis stand up comedi Indonesia season ke 3 yang ditayangkan di Kompas TV.