9 Tutorial Nggak Berfaedah Ini Bikin Penontonnya Tepuk Jidat
Loading...

Bisa dibilang jaman dulu Televisi adalah hiburan yang sangat berarti di rumah. Setiap malam, ruang TV adalah tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga. Tapi sejak adanya internet dan aplikasi yang bernama Youtube, semua tontonan di TV  menjadi biasa saja. Bahkan beberapa orang mengatakan jika Youtube lebih dari TV. Bagaimana menurutmu?

 

Emang sih, hampir semua tayangan dan video yang kamu cari ada di Youtube, bahkan banyak sekali orang yang memanfaatkan Youtube untuk mencari cara-cara atau yang lebih dikenal dengan tutorial.

 

Nggak semua tutorial bermanfaat ada di Youtube. Ada juga Youtuber yang membuat tutorial unfaedah seperti berikut ini. Seperti yang dilansir dari Line Today, bikin penontonnya gregetan tingkat dewa.

 

 

1
Plis deh, sampai kembali ke jaman Jahiliah juga nggak akan bisa Ki Sanak.

Plis deh, sampai kembali ke jaman Jahiliah juga nggak akan bisa Ki Sanak.
Advertisements

2
Tutorial ini mungkin bermanfaat bagi kamu yang susah tidur atau insomnia. Mau coba lihat nggak?

Tutorial ini mungkin bermanfaat bagi kamu yang susah tidur atau insomnia. Mau coba lihat nggak?

3
Yassalaammm..kenapa hanya untuk berkedip aja yang bikin totorialnya sih?

Yassalaammm..kenapa hanya untuk berkedip aja yang bikin totorialnya sih?

4
Mungkin tutorial ini dimaksudkan untuk kamu yang tiba-tiba kekunci di kamar mandi.

Mungkin tutorial ini dimaksudkan untuk kamu yang tiba-tiba kekunci di kamar mandi.

5
Waduh, berdiri apa nih maksudnya?

Waduh, berdiri apa nih maksudnya?

6
Ini pas banget buat kamu yang masih belum bisa pakai sandal :D

Ini pas banget buat kamu yang masih belum bisa pakai sandal :D

7
Cara menggaruk kaki tanpa memakai tangan.

Cara menggaruk kaki tanpa memakai tangan.

8
Jaman now, minum aja ada yang bikin totorialnya. Ckckckckc..

Jaman now, minum aja ada yang bikin totorialnya. Ckckckckc..

9
Mungkin judulnya akan lebih kelihatan bermanfaat kalau ada tambahannya " Totorial bernafas saat melihat mantan jalan sama pacar barunya.

Mungkin judulnya akan lebih kelihatan bermanfaat kalau ada tambahannya Totorial bernafas saat melihat mantan jalan sama pacar barunya.