Kerad! 7 Orang Ini Pakai Benda ngga Sesuai Fungsinya
Loading...

Pada umumnya, suatu barang digunakan sesuai fungsinya. Tapi bagi beberapa orang yang punya logika tanpa batas, barang biasa, bisa menjadi luar biasa. Apalagi bagi mereka dengan selera humor tinggi, ada saja kelakuannya yang bikin perut mules.

 

Sama seperti beberapa orang berikut yang dilansir dari Brilio berikut ini. Bukannya digunakan sesuai kebutuhan, orang-orang ini malah menggunakan barang nggak sesuai fungsinya. Nah, daripada makin bingung, yuk lihat kumpulan gambarnya berikut ini.

1
Pengen sembuh sih pengen sembuh, tapi nggak gini juga kalii.

Pengen sembuh sih pengen sembuh, tapi nggak gini juga kalii.
Advertisements

2
Kalau earphonenya ditancepin kaya gini, apa yang mau di dengerin sih?

Kalau earphonenya ditancepin kaya gini, apa yang mau di dengerin sih?

3
Inilah pacarmu ketika dia bilang lagi sakit.

Inilah pacarmu ketika dia bilang lagi sakit.

4
Wuihh..ngeri banget kalau pelatuknya nggak sengaja terlepas.

Wuihh..ngeri banget kalau pelatuknya nggak sengaja terlepas.

5
Kalau punya gagang pintu nggak kepake, kamu juga bisa memanfaatkan sebagai phone holder.

Kalau punya gagang pintu nggak kepake, kamu juga bisa memanfaatkan sebagai phone holder.

6
Daripada kerudung yang rusak, mending gini aja deh pakai helmnya.

Daripada kerudung yang rusak, mending gini aja deh pakai helmnya.

7
Jangan-jangan dia dokter gadungan??

Jangan-jangan dia dokter gadungan??