Jangan Parkir Sembarangan Kalau Nggak Ingin Kena Karma Kayak Gini
Loading...

Di tempat umum seperti mall dan pusat keramaian lainnya pasti kerap kali kita jumpai tempat parkir. Biasanya mobil-mobil yang ada pun tertata rapi dengan posisi sempurna. Tapi ada juga nih orang-orang yang kadang nggak mematuhi peraturan Pulsker. Mereka parkir seenaknya saja dan menghalangi mobil serta pengguna jalan lainnya. Bahkan ada lagi nih lainnya yang bahkan diluar nalar guys dan mendapatkan karmanya. Seperti pada foto-foto yang dirangkum dari laman Selipan.com ini contohnya.

1
Gimana coba kaau diblokade kayak gini guys keluarnya?

Gimana coba kaau diblokade kayak gini guys keluarnya?
Advertisements

2
Selamat sudah memenangkan mobil terbaik untuk kategori parkir sembarangan.

Selamat sudah memenangkan mobil terbaik untuk kategori parkir sembarangan.

3
Balasannya lebih greget pakai cat biar mobilnya makin berwarna.

Balasannya lebih greget pakai cat biar mobilnya makin berwarna.

4
Ini lagi surprise ulang tahun apa gimana tuh ceritanya sob?

Ini lagi surprise ulang tahun apa gimana tuh ceritanya sob?

5
Paket siap diantar ke tempat tujuan nih sob karena pemiliknya sering parkir sembarangan.

Paket siap diantar ke tempat tujuan nih sob karena pemiliknya sering parkir sembarangan.

6
Selain repot, juga malu banget tuh pastinya tempat untuk disabilitas malah diserobot buat parkir.

Selain repot, juga malu banget tuh pastinya tempat untuk disabilitas malah diserobot buat parkir.

7
Waduh kalau ini sih sadis banget cara ngebalesnya ya?

Makanya Pulsker, patuhi peraturan saat parkir ya sebisa mungkin jangan parkir sembarangan dan parkirlah di tempat yang sudah disediakan.

Waduh kalau ini sih sadis banget cara ngebalesnya ya? Makanya Pulsker, patuhi peraturan saat parkir ya sebisa mungkin jangan parkir sembarangan dan parkirlah di tempat yang sudah disediakan.