8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
Loading...

Manusia memang tempat salah dan lupa. Ungkapan ini sedari dulu sampai sekarang memang berlaku Pulsker. Karena dalam kehidupan sehari-hari kita nggak akan pernah luput dari namanya salah dan lupa baik disengaja maupun tidak. Termasuk yang dilakukan oleh para perancang benda-benda dalam foto berikut ini contohnya. Seperti apa kekocakannya, simak bareng-bareng yuk!

 

1
Wah, ini habis seluncuran langsung nyemplung ke dalam lubangnya sob.

Wah, ini habis seluncuran langsung nyemplung ke dalam lubangnya sob.
Advertisements

2
Buat apa coba fungsinya dibangun tangga kayak gini kalau ujung-ujungnya nggak kepakai.

Buat apa coba fungsinya dibangun tangga kayak gini kalau ujung-ujungnya nggak kepakai.

3
Anak tangganya nggak berfaedah banget nih sepertinya guys.

Anak tangganya nggak berfaedah banget nih sepertinya guys.

4
Sengaja apa gimana nih, kok jalur sepedanya dibikin penghalang gitu di tengahnya.

Sengaja apa gimana nih, kok jalur sepedanya dibikin penghalang gitu di tengahnya.

5
Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, habis tergelincir malah nabrak jadinya kalau kayak gini.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, habis tergelincir malah nabrak jadinya kalau kayak gini.

6
Lah, percuma dong jendelanya kalau kayak gini Pulsker.

Lah, percuma dong jendelanya kalau kayak gini Pulsker.

7
Mungkin jalannya menuju ke rumah mantan makanya dipagari kayak gitu.

Mungkin jalannya menuju ke rumah mantan makanya dipagari kayak gitu.

8
Hmm, makan gaji buta nih CCTV kalau gini ceritanya.

Duh, nyebelin banget nggak sih kalau kayak gini kesalahannya?

Hmm, makan gaji buta nih CCTV kalau gini ceritanya. Duh, nyebelin banget nggak sih kalau kayak gini kesalahannya?