8 Judul Film Asing yang Terdengar Aneh Bagi Orang Indonesia
Loading...

Salah satu hal penting dalam sebuah film selain alur ceritanya adalah pemilihan judul. Pemilihan judul yang tepat akan berdampak pada nilai film. Bicara soal film, berikut ini ada beberapa judul film asing yang mungkin terdengar aneh bagi masyarakat Indonesia.

1
Jangan-jangan ini terinspirai dari sosok polisi Pak Eko guys, mashoook Pak Eko!

Jangan-jangan ini terinspirai dari sosok polisi Pak Eko guys, mashoook Pak Eko!
Advertisements

2
Yang orang Jawa pasti tau maknanya ini nggak enak banget deh pokoknya.

Yang orang Jawa pasti tau maknanya ini nggak enak banget deh pokoknya.

3
Tapi percayalah, film ini nggak dibuat asal-asalan dan bodo amat kok sob.

Tapi percayalah, film ini nggak dibuat asal-asalan dan bodo amat kok sob.

4
Kata-katanya sih agak gimana gitu, tapi mungkin di negaranya sana punya makna lain tuh.

Kata-katanya sih agak gimana gitu, tapi mungkin di negaranya sana punya makna lain tuh.

5
Kebanyakan perang jadi lupa mandi deh, pantesan bau ya!

Kebanyakan perang jadi lupa mandi deh, pantesan bau ya!

6
Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

7
Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

Meski begitu ini bukan film yang menceritakan tentang ketek manusia kok.

8
Ada yang tau makna judul film asal Turki ini?

Nah, itu dia Pulsker beberapa film yang mungkin terdengar aneh bagi orang Indonesia. Unik kan?
(Sumber: Brilio)

Ada yang tau makna judul film asal Turki ini? Nah, itu dia Pulsker beberapa film yang mungkin terdengar aneh bagi orang Indonesia. Unik kan?
(Sumber: Brilio)