9 Hutan Paling Misterius di Dunia yang Membuat Penasaran, Bikin Jantung Seperti Genderang Perang
Loading...

Mengunjungi tempat tempat yang angker memang menakutkan bagi orang yang penakut. Tapi akan menjadi tantangan tersendiri bagi orang yang selalu penasaran dan ingin tahu apalagi bagi orang yang suka dengan tantangan misteri.

Banyak sekali tempat tempat yang misterius bahkan menakutkan di dunia ini. Tak jarang tempat tempat ini membuat kita takut untuk memasukinya ataupun mendengar namanya sekalipun.

Beberapa hutan misterius yang ada di dunia ini mempunyai tantangan tersendiri bagi kamu yang gemar dengan sesuatu yang berbau horor ataupun misteri. Yuk kita simak infonya dari pulsk.com yang dilansir dari tentik.com berikut ini.

1
Stanton Moor(Inggris)

Sebenarnya hutan ini sangat indah dengan bunga berwarna ungu dengan pohon berkabut. Stanton Moor adalah dataran tinggi kecil di Derbyshire Peak District Inggris Utara. Kesan misterius mungkin datang dari tanah tegalan (Moor) yang dikelilingi lingkaran batu Zaman Perunggu dan bebatuan lain. Serta suasananya yang senyap sepanjang waktu.

Stanton Moor(Inggris) Sebenarnya hutan ini sangat indah dengan bunga berwarna ungu dengan pohon berkabut. Stanton Moor adalah dataran tinggi kecil di Derbyshire Peak District Inggris Utara. Kesan misterius mungkin datang dari tanah tegalan (Moor) yang dikelilingi lingkaran batu Zaman Perunggu dan bebatuan lain. Serta suasananya yang senyap sepanjang waktu.
Advertisements

2
Rata Forest (Selandia Baru)

Pohon pohon dengan batang yang keriput bercabang banyak menjadi penghuni hutan ini. Sehingga tampak seperti negeri penyihir yang menyeramkan dalam dunia dongeng. Pohon pohon itubsebenarnya bernama Rata salah satu jenis pohon di hutan itu. Yang kemudian dijadikan nama hutannya. Rata forest yang terletak di Pulau Enderby ini.

Rata Forest (Selandia Baru) Pohon pohon dengan batang yang keriput bercabang banyak menjadi penghuni hutan ini. Sehingga tampak seperti negeri penyihir yang menyeramkan dalam dunia dongeng. Pohon pohon itubsebenarnya bernama Rata salah satu jenis pohon di hutan itu. Yang kemudian dijadikan nama hutannya. Rata forest yang terletak di Pulau Enderby ini.

3
Black Forest (Jerman)

Dikenal dengan banyak mitos dan legenda Black forest disebut sebit sebagai rumah dari hantu dan peri yang berkeliaran di jalur gelap tak berujung di dalam hutan. Sebagai gambaran dongeng dan horor. Tetapi itu hanya mitos. Tetapi faktanya hitan di Barat Daya Jerman ini malah penuh dengan desa desa kuno dan jalur hiking dengan pemandangan yang menawan.

Black Forest (Jerman) Dikenal dengan banyak mitos dan legenda Black forest disebut sebit sebagai rumah dari hantu dan peri yang berkeliaran di jalur gelap tak berujung di dalam hutan. Sebagai gambaran dongeng dan horor. Tetapi itu hanya mitos. Tetapi faktanya hitan di Barat Daya Jerman ini malah penuh dengan desa desa kuno dan jalur hiking dengan pemandangan yang menawan.

4
Crooked Forest (Polandia)

Misteri dari Crooked Forest ini ada pada pohon pohonnya yang melengkung dalam bentuk yang sama. Namun tak ada yang mengetahui penyebabnya hingga kini. Meski begiti diperkirakan sekitar 400 pohon pinus ditanam di hutan yang terletak di luar Nowe Czarnowo Polandia ini sekitar 1930 lalu dengan dibentik melengkung secara alami sebagai bahan baku pembuatan kapal.

Crooked Forest (Polandia) Misteri dari Crooked Forest ini ada pada pohon pohonnya yang melengkung dalam bentuk yang sama. Namun tak ada yang mengetahui penyebabnya hingga kini. Meski begiti diperkirakan sekitar 400 pohon pinus ditanam di hutan yang terletak di luar Nowe Czarnowo Polandia ini sekitar 1930 lalu dengan dibentik melengkung secara alami sebagai bahan baku pembuatan kapal.

5
Goblin Forest( Selandia Baru)

Hutan yang berada di Tararua Forest Park Selandia Baru ini memiliki cahaya Goblin, pohon pohonnya selalu diselimuti lumut hijau akibat peregangan tanah yang sangat berkabut dan rentan terhadap curah hujan. Pohon pohon berlumut itupun membuat goblin forest menjadi lebih menyeramkan. Cobalah berjalan ke arah pertengahan lereng di ketinggian sekitar 600-900 meter.

Goblin Forest( Selandia Baru) Hutan yang berada di Tararua Forest Park Selandia Baru ini memiliki cahaya Goblin, pohon pohonnya selalu diselimuti lumut hijau akibat peregangan tanah yang sangat berkabut dan rentan terhadap curah hujan. Pohon pohon berlumut itupun membuat goblin forest menjadi lebih menyeramkan. Cobalah berjalan ke arah pertengahan lereng di ketinggian sekitar 600-900 meter.

6
Moss Swamp (Rumania)

Wilayah Rumania memang terdiri dari banyak pegunungan dan hutan yang indah. Namun Moss Swamp layak disebut misterius karena tempatnya tidak diketahui secara pasti hingga saat ini. Kawasan ini merupakan rawa rawa berlumut di tengah hutan yang dikelilingi pohon pohon kecil nan tinggi. Jika beruntung menemukannya memang serasa di negeri dongeng.

Moss Swamp (Rumania) Wilayah Rumania memang terdiri dari banyak pegunungan dan hutan yang indah. Namun Moss Swamp layak disebut misterius karena tempatnya tidak diketahui secara pasti hingga saat ini. Kawasan ini merupakan rawa rawa berlumut di tengah hutan yang dikelilingi pohon pohon kecil nan tinggi. Jika beruntung menemukannya memang serasa di negeri dongeng.

7
Otzarreta Forest (Spanyol)

Bagian dari kawasan cagar alam Garbea Natural Park yang terkenal sangat indah ini terletak di Basque Spanyol. Otzarreta Forest lebih dikenal sebagai hutan dengan kesan mistis yang kental karena keberadaan pohon pohon sangat aneh berbentuk unik yang mengelilinginya. Pepohonan kuno itu bercampur dengan suasana berkabut yang terus menyelimuti hutan ini.

Otzarreta Forest (Spanyol) Bagian dari kawasan cagar alam Garbea Natural Park yang terkenal sangat indah ini terletak di Basque Spanyol. Otzarreta Forest lebih dikenal sebagai hutan dengan kesan mistis yang kental karena keberadaan pohon pohon sangat aneh berbentuk unik yang mengelilinginya. Pepohonan kuno itu bercampur dengan suasana berkabut yang terus menyelimuti hutan ini.

8
Aokigahara (Jepang)

Terletak di kaki gunung Fuji Jepang hutan ini penuh misteri karena sangat luas dan bahkan disebut lautan pohon. Pepohonan memadatinya dan menutupinya secara alami hingga suara dari luar pun tak terdengar. Fakta paling mengerikan bahwa hitan Aokigahara ini terkenal sebagai tempat bunuh diri sejak 1950 lebih dari 500 orang ditemukan mengakhiri nyawanya di hutan ini.

Aokigahara (Jepang) Terletak di kaki gunung Fuji Jepang hutan ini penuh misteri karena sangat luas dan bahkan disebut lautan pohon. Pepohonan memadatinya dan menutupinya secara alami hingga suara dari luar pun tak terdengar. Fakta paling mengerikan bahwa hitan Aokigahara ini terkenal sebagai tempat bunuh diri sejak 1950 lebih dari 500 orang ditemukan mengakhiri nyawanya di hutan ini.

9
Hoia- Baciu Forest (Rimania)

Inilah hutan yang dianggap paling berhantu di dunia dan bahkan disebut sebagai segitiga bermuda dari Transylvania. Penduduk yakin setiap orang yang tersesat di Hoia Baciu Forest tak akan pernah kembali atau malah mengalami gangguan fisik hingga kehilangan orientasi waktu. Makanya hutan ini pun banyak menarik perhatian banyak paranormal

Hoia- Baciu Forest (Rimania) Inilah hutan yang dianggap paling berhantu di dunia dan bahkan disebut sebagai segitiga bermuda dari Transylvania. Penduduk yakin setiap orang yang tersesat di Hoia Baciu Forest tak akan pernah kembali atau malah mengalami gangguan fisik hingga kehilangan orientasi waktu. Makanya hutan ini pun banyak menarik perhatian banyak paranormal