7 Tweet Tipe Emak Bangunin Anaknya Ini Bikin Ngakak Sampai ke Mars
Loading...

Kalau ditanya siapa orang yang paling perhatian padamu, jangan jawab jika dia adalah pacarmu, karena sebenarnya orang yang paling mengerti dirimu adalah ibu. Ya, mungkin ibu yang nggak cerewet itu cuma ada di film, karena kenyataannya ibu memang keturunan Hawa yang sangat bawel dan selalu menjadi manajer Sang Pengatur segala sesuatu yang ada di rumah.

 

Salah satunya adalah ketika kamu telat bangun pagi. Bahkan suara ibu bisa lebih kencang dari toa masjid saat subuh. Bukan cuma suara aja sih, tapi juga kata-kata saat membangunkan bangun pagi juga keramat banget di dengarnya. Beberapa cuitan di Twitter ini contohnya, seperti yang dilansir dari Brilio, yang mana tipe emakmu, Pulsker?

1
Omongan emak adalah sebuah doa. Daripada didoain yang nggak-nggak mending bangun aja deh mak!!

Omongan emak adalah sebuah doa. Daripada didoain yang nggak-nggak mending bangun aja deh mak!!
Advertisements

2
"Siapa Tuhanmu," ketika emak yang ngomong kaya gini kamu bisa apa??

Siapa Tuhanmu, ketika emak yang ngomong kaya gini kamu bisa apa??

3
Gara-gara bangun siang, sama emak malah dikira latihan mati. Naudzubillah lah maakk!

Gara-gara bangun siang, sama emak malah dikira latihan mati. Naudzubillah lah maakk!

4
Kalau emak kamu tipe yang mana nih, yang atas atau yang bawah?

Kalau emak kamu tipe yang mana nih, yang atas atau yang bawah?

5
Yang bawah, emak gue banget nih!

Yang bawah, emak gue banget nih!

6
Pelan banget, tapi sindirannya nusuk banget sampai ke ulu hati.

Pelan banget, tapi sindirannya nusuk banget sampai ke ulu hati.

7
Omongan emak adalah sebuah doa. Daripada didoain yang nggak-nggak mending bangun aja deh mak!!

Omongan emak adalah sebuah doa. Daripada didoain yang nggak-nggak mending bangun aja deh mak!!