Begini Kalau Ide dan Kreativitas Manusia Tanpa Batas Saat Kepepet
Loading...

Pada dasarnya, manusia memiliki kemampuan kreatif dalam dirinya. Hanya saja nih potensi tersebut terkadang jarang mereka gunakan dan aplikasikan di kehidupan sehari-hari. Padahal, kalau kita bisa menerapkannya bukan nggak mustahil kalau hal-hal sederhana bisa kita pecahkan dengan cara unik dan nggak biasa. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang dibawah ini contohnya Pulsker.

 

1
Pas lagi tanggal tua mobil malah rusak, terpaksa deh ditambal pakai tali dulu.

Pas lagi tanggal tua mobil malah rusak, terpaksa deh ditambal pakai tali dulu.
Advertisements

2
Buat cewek yang nggak mau naik motor karena joknya nggak kayak mobil, kalau kayak gini gimana?

Buat cewek yang nggak mau naik motor karena joknya nggak kayak mobil, kalau kayak gini gimana?

3
Earphone rusak pakai spons sebagai gantinya biar makin nyaman di dengerin.

Earphone rusak pakai spons sebagai gantinya biar makin nyaman di dengerin.

4
Emak lagi banyak pesanan nih dan nggak cukup ovennya dirumah, jadi terpaksa ngoven di mobil aja.

Emak lagi banyak pesanan nih dan nggak cukup ovennya dirumah, jadi terpaksa ngoven di mobil aja.

5
Seru juga ya Pulsker kalau hammocking sembari mendayung kayak gini.

Seru juga ya Pulsker kalau hammocking sembari mendayung kayak gini.

6
Nggak ada holder pisang pun jadi nih ceritanya.

Nggak ada holder pisang pun jadi nih ceritanya.

7
Mungkin biar makin mudah aja buka mesin cucinya pakai gagang pintu.

Mungkin biar makin mudah aja buka mesin cucinya pakai gagang pintu.

8
Maklum, di media sosial terkadang nyebelin dan bikin panas makanya diredam pakai es gini layar komputernya.

Maklum, di media sosial terkadang nyebelin dan bikin panas makanya diredam pakai es gini layar komputernya.

9
Meskipun dari kepingan CD tapi bisa buat melihat kok.

Emang ya Pulsker, ide dan inovasi cerdas bisa muncul kapan saja dan dimana saja asal kita kreatif. Setuju nggak?. (Sumber : Brightside.me).

Meskipun dari kepingan CD tapi bisa buat melihat kok. Emang ya Pulsker, ide dan inovasi cerdas bisa muncul kapan saja dan dimana saja asal kita kreatif. Setuju nggak?. (Sumber : Brightside.me).