Singkatan Kocak Nama Kota di Jawa Timur yang Bikin Baper
Loading...

Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Papua, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Propinsi lainnya memiliki ratusan kota di dalamnya. Tiap kota tentu memiliki ciri khas tersendiri satu sama lainnya Pulsker. Salah satunya adalah kota-kota di Jawa Timur. Netizen pun akhirnya membuat singkatan kocak kota-kota di Jawa Timur ini dengan nada yang bikin baper. Melansir dari MRCI, ini dia diantaranya.

1
Cukuplah aku seorang yang menyimpan kenangan manis sekaligus menyakitkan tentang kita.

Cukuplah aku seorang yang menyimpan kenangan manis sekaligus menyakitkan tentang kita.
Advertisements

2
Ceritanya baru putus, tapi hidup harus tetap berjalan bro.

Ceritanya baru putus, tapi hidup harus tetap berjalan bro.

3
Wah, ini tanda-tanda belum bisa move on sepertinya.

Wah, ini tanda-tanda belum bisa move on sepertinya.

4
Tetap memikat dan bersahaja ya Pulsker, itulah kunci kebahagiaan dalam hidup.

Tetap memikat dan bersahaja ya Pulsker, itulah kunci kebahagiaan dalam hidup.

5
Gimana tuh rasanya, lama nggak ketemu tiba-tiba udah punya momongan.

Gimana tuh rasanya, lama nggak ketemu tiba-tiba udah punya momongan.

6
Cieee, yang udah tersakiti nih ceritanya sob.

Diantara kota di atas ada nggak nih kota kalian guys? Ayo angkat tangan di kolom komentar ya!

Cieee, yang udah tersakiti nih ceritanya sob. Diantara kota di atas ada nggak nih kota kalian guys? Ayo angkat tangan di kolom komentar ya!