Lantai Tiga Dimensi Bertema Alam yang Bikin Rumahmu Makin Keren
Loading...

Lantai adalah bagian vital dari rumah. Karena bersih tidaknya sebuah rumah kerap kali diawali dari lantai yang bersih dan nyaman. Namun, kadang kita merasa bosan dengan lantai gitu-gitu aja ya?. Nah kalau punya rencana membuat lantai beda dari sebelumnya, berikut ada desain lantai tiga dimensi kece yang bisa jadi inspirasi nih.

 

1
Jadi pengen berenang deh kalau kamar mandinya kayak gini dan nggak mau pindah.

Jadi pengen berenang deh kalau kamar mandinya kayak gini dan nggak mau pindah.
Advertisements

2
Serasa ada di dunia bawah air ya jadinya gengs.

Serasa ada di dunia bawah air ya jadinya gengs.

3
Siapa nih yang ngasih daun sebanyak ini di ruangan dalam rumah?

Siapa nih yang ngasih daun sebanyak ini di ruangan dalam rumah?

4
Coba saja ada kantor yang punya desain kayak gini, pasti bikin betah semua karyawannya

Coba saja ada kantor yang punya desain kayak gini, pasti bikin betah semua karyawannya

5
Berasa berenang bareng ikan-ikan dan jadi pengen mancing deh.

Berasa berenang bareng ikan-ikan dan jadi pengen mancing deh.

6
Eits, tenang dulu gengs meski terlihat seperti bara api tapi aman kok nggak panas sama sekali.

Eits, tenang dulu gengs meski terlihat seperti bara api tapi aman kok nggak panas sama sekali.

7
Kalau yang pertama masuk sini sih pasti bangun pagi pada kaget dikira ada banjir beneran.

Keren-keren kan Pulsker desain lantai 3-dimensinya?. Mana nih yang pengen kalian pasang dirumah?. (Sumber : Brightside.me)

Kalau yang pertama masuk sini sih pasti bangun pagi pada kaget dikira ada banjir beneran. Keren-keren kan Pulsker desain lantai 3-dimensinya?. Mana nih yang pengen kalian pasang dirumah?. (Sumber : Brightside.me)