10 Judul FTV Bertema 'Tukang' Ini Bikin Mengernyitkan Dahi
Loading...

Salah satu hiburan di Televisi yang paling awet dan diminati oleh pemirsa adalah Film Televisi atau yang lebih dikenal dengan nama FTV. Mulai dari cerita tentang kisah cinta hingga yang paling baru yaitu bertemakan azab.

 

Ada yang menarik disini selain ceritanya, yaitu judulnya yang bikin kita heran duluan. Salah satunya yang mengangkat tema 'tukang' sebagai pemeran utamanya. Seperti beberapa FTV berikut ini. Dilansir dari Brilio, yang mana nih yang pernah kamu tonton, Pulsker?

1
Apalagi kalau kesangkutnya pas siang hari, otomatis tambah seger nih!

Apalagi kalau kesangkutnya pas siang hari, otomatis tambah seger nih!
Advertisements

2
Bayangin gimana beruntungnya jadi tukang jengkol yang nyangkut sama anak mami.

Bayangin gimana beruntungnya jadi tukang jengkol yang nyangkut sama anak mami.

3
Apes bertubi-tubi nih, udah kerjaannya tukang sampah, pakai lupa diri lagi.

Apes bertubi-tubi nih, udah kerjaannya tukang sampah, pakai lupa diri lagi.

4

5
Nggak malah asma tuh kesemprot asapnya tukang fogging?

Nggak malah asma tuh kesemprot asapnya tukang fogging?

6
Yassalaamm, kaya nggak ada tukang yang lain aja :(

Yassalaamm, kaya nggak ada tukang yang lain aja :(

7
Terus mau cintanya dicicil tukang kredit?

Terus mau cintanya dicicil tukang kredit?

8
Sedih banget ngga sih, hatinya malah disapu tukang sampah?

Sedih banget ngga sih, hatinya malah disapu tukang sampah?

9
Meskipun ganteng, tapi dia tetap tukang es oyen.

Meskipun ganteng, tapi dia tetap tukang es oyen.

10
Tukang layangan itu kaya gimana sih?

Tukang layangan itu kaya gimana sih?