10 Status Orang KePD-an yang Bikin Kamu Gregetan
Loading...

Sebagai seseorang, tentu saja kita harus memiliki rasa percaya diri. Bukan hanya untuk menghadapi orang lain, rasa percaya diri dalam diri kita secara otomatis akan membuat kita lebih menonjol di lingkungan.

 

Tapi jaman sekarang melihat ke-PDan seseorang nggak hanya di dunia nyata aja. Semenjak ada media sosial, semua pengguna berlomba-lomba menunjukan ke-eksisan dirinya. 

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini, bedanya mereka mempunya rasa PD yang kebangetan dan bikin kita gregetan. Seperti apa status mereka di media sosial? Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk lihat berikut ini!

1
Nggak cuma ganteng aja Pulsker, cowok yang ngakunya punya fans bernama Alicus ini juga sombong banget. Keren kan??

Nggak cuma ganteng aja Pulsker, cowok yang ngakunya punya fans bernama Alicus ini juga sombong banget. Keren kan??
Advertisements

2
Kalau yang kaya gini mah jangan dihujat, tapi didoakan agar cepat sembuh aja.

Kalau yang kaya gini mah jangan dihujat, tapi didoakan agar cepat sembuh aja.

3
Yang ini malah ngakunya nggak makan nasi , Pulsker, karena saking kayanya dia sehari-hari memakan emas.

Yang ini malah ngakunya nggak makan nasi , Pulsker, karena saking kayanya dia sehari-hari memakan emas.

4
Tuh dengerin, dia yang punya kutukan tampan aja setia, nah elu yang cuma remahan rengginang kok malah mau jadi play boy.

Tuh dengerin, dia yang punya kutukan tampan aja setia, nah elu yang cuma remahan rengginang kok malah mau jadi play boy.

5
Kegantengan yang benar-benar bikin silau dan lupa diri. Bahaya kalau ketemu yang beginian di jalan.

Kegantengan yang benar-benar bikin silau dan lupa diri. Bahaya kalau ketemu yang beginian di jalan.

6
Kalau tau anaknya bikin status kaya gini pasti langsung dipites sama emaknya.

Kalau tau anaknya bikin status kaya gini pasti langsung dipites sama emaknya.

7
Gimana menurutmu, Pulsker?

Gimana menurutmu, Pulsker?

8
Saat bunga sakura berubah warna jadi warna kuning.

Saat bunga sakura berubah warna jadi warna kuning.

9
Cita-cita yang sangat mulia tapi nggak patut ditiru.

Cita-cita yang sangat mulia tapi nggak patut ditiru.

10
Komen bagi yang masih jomblo dan masih berminat dengan tawarannya mas ganteng ini.

Komen bagi yang masih jomblo dan masih berminat dengan tawarannya mas ganteng ini.