Kasihan tapi Lucu, 10 Foto Orang yang Mengalami Kesialan
Loading...

Setiap orang di dunia ini pasti ingin memiliki kehidupan yang layak, enak dan jauh dari masalah. Tapi apa daya, seorang miliuner sekalipun nggak bisa menghidari yang namanya kesialan. Kesialan ini datangnya tiba-tiba tanpa meminta ijin terlebih dahulu. Bisa jadi karena keteledoran kita, kesalahan orang lain, atau karena nasib kita yang lagi apes.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini. Mereka yang mengalami kesialan dan mirisnya lagi sialnya ini terekam kamera. Kasihan sih, tapi lucu juga. Penasaran seperti apa? Dilansir dari Brilio, pengen ketawa, tapi takut dosa.

1
Bukan masalah tumpahnya sih, cuma males aja mau bersihin tumpahan kaya gini. Iya nggak sih?

Bukan masalah tumpahnya sih, cuma males aja mau bersihin tumpahan kaya gini. Iya nggak sih?
Advertisements

2
Ini bukan jatuh tertimpa tangga, tapi belum jatuh tangganya udah ilang duluan :(

Ini bukan jatuh tertimpa tangga, tapi belum jatuh tangganya udah ilang duluan :(

3
Zonk banget kalau kaya gini, dikira makan apel, ternyata apel mainan.

Zonk banget kalau kaya gini, dikira makan apel, ternyata apel mainan.

4
Kok jadi mual banget ya liatnya.

Kok jadi mual banget ya liatnya.

5
Inilah bunda pentingnya selalu menjaga sang buah hati.

Inilah bunda pentingnya selalu menjaga sang buah hati.

6
Inilah contoh nyata dari sakit tapi tak berdarah :(

Inilah contoh nyata dari sakit tapi tak berdarah :(

7
Pernah mengalami yang kaya gini juga nggak, Pulsker?

Pernah mengalami yang kaya gini juga nggak, Pulsker?

8
"Hayo, kalau udah kejepit kaya gini, mau lari kemana loe Gerry??

Hayo, kalau udah kejepit kaya gini, mau lari kemana loe Gerry??

9
"Pasrah aja deh," kata kerbau.

Pasrah aja deh, kata kerbau.

10
Mau marah tapi nggak tau marah ke siapa :(

Mau marah tapi nggak tau marah ke siapa :(