Kreatif. 5 Penginapan ini Berkonsep Unik dan Menarik di Sekitaran Malang. Asik Buat Nyari Inspirasi
Loading...

Travelling tidak lengkap kalau tidak dengan memesan tempat istirahat. Jadi sebelum kita travelling sebaiknya kita cari tahu dulu tempat menginap yang nyaman yang akan kita gunakan sebagai tempat istirahat sehingga liburan kita akan semakin berkualitas.

 

Tempat penginapan atau hotel juga mempunyai cara tersendiri dalam mempromosikan tempat penginapannya agar bisa menarik pengunjung untuk selalu tertarik menginap di penginapan atau hotel itu. 

 

Salah satu caranya yaitu menghadirkan desain interior atau desain tempat menginap yang bermacam macam yang bisa membuat pengunjung betah dan merasa nyaman berada di penginapan atau hotel. Berikut hotel di Malang yang mempunyai konsep penginapan yang unik dan menarik yang bisa jadOk alternatif buat kamu yang mau liburan ke Malang. Ini dia dari Pulsk.com yang dilansir dari idntimes.com.

1
Apache Camp

PengOknapan yang satu ini cukup unik karena mengusung tema Indian Village. Yang pastinya menggunakan pernak pernik suku Indian. Ada sekitar 20 penginapanyang masing masing berukuran 4x4 . Dan tersedia juga Hammok jika kamu ingin bersantai. Tarifnya lumayan, sektar 500 ribu rupiah semalam.

Apache Camp PengOknapan yang satu ini cukup unik karena mengusung tema Indian Village. Yang pastinya menggunakan pernak pernik suku Indian. Ada sekitar 20 penginapanyang masing masing berukuran 4x4 . Dan tersedia juga Hammok jika kamu ingin bersantai. Tarifnya lumayan, sektar 500 ribu rupiah semalam.
Advertisements

2
Pagupon Camp

Penginapan berbentuk sangkar ini berada di tempat wisata Coban Talun, Tulungrejo, Batu Malang. Diberi nama pagupon karena penginapan ini mirip sekali dengan sangkar burung dara. Ketika menginap di sini kamu akan merasakan sensasi berbeda, seolah olah kamu birung dara dalam sangkar. Tarif semalam di pagupon ini adalah Rp 300-Rp 400 ribu dengan kapasitas 4 orang.

Pagupon Camp Penginapan berbentuk sangkar ini berada di tempat wisata Coban Talun, Tulungrejo, Batu Malang. Diberi nama pagupon karena penginapan ini mirip sekali dengan sangkar burung dara. Ketika menginap di sini kamu akan merasakan sensasi berbeda, seolah olah kamu birung dara dalam sangkar. Tarif semalam di pagupon ini adalah Rp 300-Rp 400 ribu dengan kapasitas 4 orang.

3
The Onsen Hot Spring Resort

Sebuah penginapan yang berada di Jl. arumdalu no 98 Songgokerto, Batu,Malang Jawa Timur ini mengusung tema bak suasana negeri Jepang yang mirip aslinya. Nggak perlu jauh jauh lagi deh kalau ingin merasakan suasan Jepang. Berbagai Cottege lucu ala Jepang di resort ini dilengkapi dengan onsen pribadi. Terdapat pula Torii yang sangat identik sekali dengan negeri Sakura. Untuk bisa menginap disini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 2.500.000. Kalau kamu datang bersama keluarga tentunya ini worth it banget ya. Ditambah lagi dengan pemandangan yang sangat indah.

The Onsen Hot Spring Resort Sebuah penginapan yang berada di Jl. arumdalu no 98 Songgokerto, Batu,Malang Jawa Timur ini mengusung tema bak suasana negeri Jepang yang mirip aslinya. Nggak perlu jauh jauh lagi deh kalau ingin merasakan suasan Jepang. Berbagai Cottege lucu ala Jepang di resort ini dilengkapi dengan onsen pribadi. Terdapat pula Torii yang sangat identik sekali dengan negeri Sakura. Untuk bisa menginap disini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 2.500.000. Kalau kamu datang bersama keluarga tentunya ini worth it banget ya. Ditambah lagi dengan pemandangan yang sangat indah.

4
Rumah Segitiga

Masih satu Area dengan Pagupon Camp. Rumah segitiga ini disediakan bagi wisatawan yang akan pergi wisata ke Cuban Talun. Karena bentuknya yang tidak biasa rumah segitiga ini sering dijadikan spot untuk befoto. Homestay ini hanya bisa menampung sebanyak 3-4 orang saja. Bila ingin menginap di sini kamu jarus merogoh kocek Rp. 400.000.

Rumah Segitiga Masih satu Area dengan Pagupon Camp. Rumah segitiga ini disediakan bagi wisatawan yang akan pergi wisata ke Cuban Talun. Karena bentuknya yang tidak biasa rumah segitiga ini sering dijadikan spot untuk befoto. Homestay ini hanya bisa menampung sebanyak 3-4 orang saja. Bila ingin menginap di sini kamu jarus merogoh kocek Rp. 400.000.

5
Omah Kayu

Treehouse ini terletak di Gunungsari, Bumiaji, kota Batu Jawa Timur. Dari atas kamu bisa menikmati keindahan lereng gunung Banyak. Udaranya yang sejuk bisa menyegarkan hati siapa saja yang menginap di sini. Luas kamarnya 3x2 metwr dan hanya bisa menampung 2-3 orang saja. Semalam dibanderol dengan harga Rp.350.000 kalau hari biasa, dan Rp. 450.000 untuk hari libur.

Omah Kayu Treehouse ini terletak di Gunungsari, Bumiaji, kota Batu Jawa Timur. Dari atas kamu bisa menikmati keindahan lereng gunung Banyak. Udaranya yang sejuk bisa menyegarkan hati siapa saja yang menginap di sini. Luas kamarnya 3x2 metwr dan hanya bisa menampung 2-3 orang saja. Semalam dibanderol dengan harga Rp.350.000 kalau hari biasa, dan Rp. 450.000 untuk hari libur.