Gaya Kepang Rambut Paling Gokil dan Bikin Kamu Kagum
Loading...

Bagi para wanita dengan rambut panjang pasti pernah merasakan rambut yang dikepang. Namun, mungkin kalian mungkin ngerasa bosan dengan kepangan rambut yang gitu-gitu aja. Coba deh sesekali cobain kepangan rambut unik seperti dalam foto-foto berikut ini.

1
Mahkota kebesaran raja pun lewat sama kepangan rambut ini ya guys.

Mahkota kebesaran raja pun lewat sama kepangan rambut ini ya guys.
Advertisements

2
Kalau kepangannya segede ini butuh waktu berapa lama ya kira-kira?

Kalau kepangannya segede ini butuh waktu berapa lama ya kira-kira?

3
Nampak simetris dan sempurna banget nih Pulsker rambutnya.

Nampak simetris dan sempurna banget nih Pulsker rambutnya.

4
Yang ini juga nggak kalah kerennya kok.

Yang ini juga nggak kalah kerennya kok.

5
Pasti butuh kesabaran dan keuletan saat mengepang rambutnya.

Pasti butuh kesabaran dan keuletan saat mengepang rambutnya.

6
Ada yang pakai motif anyaman juga lho sob.

Gimana, keren kan guys kepangan rambutnya?

Ada yang pakai motif anyaman juga lho sob. Gimana, keren kan guys kepangan rambutnya?