Tebakan Receh Sekaligus Kocak Nama Sayur yang Membuatmu Senyum Setuju
Loading...

Sebagai salah satu asupan gizi yang diperlukan tubuh, sayuran dan buah nggak bisa lepas dari keseharian kita. Hampir setiap hari kita menyantapnya saat makan. Namun, sayur nggak hanya jadi asupan gizi saja. Melainkan juga sebagai bahan tebakan receh dan kocak oleh netizen. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Brilio.net.

 

1
Ciyee, cocok nih jadi bahan gombalan guys.

Ciyee, cocok nih jadi bahan gombalan guys.
Advertisements

2
Kalau lalapan yang satu ini mnding jangan coba-coba deh biar selamat.

Kalau lalapan yang satu ini mnding jangan coba-coba deh biar selamat.

3
Wah, ngajakin ribut nih kayaknya kalau jawabnya kayak beginian.

Wah, ngajakin ribut nih kayaknya kalau jawabnya kayak beginian.

4
Tapi pas dimakan nggak dingin kok gengs, kecuali kalian mencampurnya dengan es.

Tapi pas dimakan nggak dingin kok gengs, kecuali kalian mencampurnya dengan es.

5
Nggak bisa dimakan soalnya ini adalah sayur perpisahan gengs.

Nggak bisa dimakan soalnya ini adalah sayur perpisahan gengs.

6
Sayurnya udah go internasional, dipanggil bro guys nggak abang lagi.

Sayurnya udah go internasional, dipanggil bro guys nggak abang lagi.

7
Ini pasti sayur yang paling banyak disukai karena suaranya.

Ada-ada aja ya Pulsker netizen bikin tebakan kocaknya dari sayur dan buah.

Ini pasti sayur yang paling banyak disukai karena suaranya. Ada-ada aja ya Pulsker netizen bikin tebakan kocaknya dari sayur dan buah.