Nggak Peduli Kondisi Sekitar, Orang-Orang Ini Tetap Melakukan Kekonyolan dengan Santainya
Loading...

Ada banyak karakter orang di dunia ini Pulsker. Diantaranya adalah sikap masa bodo dan apatis dengan lingkungan sekitar. Nah, orang dengan tipe seperti ini biasanya merasa bodo amat dengan diri sendiri ataupun hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Bahkan hal paling bahaya sekalipun.

 

Walaupun dibilangi berkali-kali, susah bagi orang yang punya sikap apatis tinggi untuk memperbaikinya selain dari diri sendiri. Contohnya adalah seperti dilakukan oleh orang-orang berikut ini nih Pulsker.

1
Sepertinya mengenang masa kecil nih si masnya guys.

Sepertinya mengenang masa kecil nih si masnya guys.
Advertisements

2
Nggak ada kerjaan lain apa selain ngelupasin meja kayak gini?

Nggak ada kerjaan lain apa selain ngelupasin meja kayak gini?

3
Meski di dekat got, yang penting bisa menghadiri hajatan.

Meski di dekat got, yang penting bisa menghadiri hajatan.

4
Sama dengan orang-orang ini, walau kampung banjir kalau soal urusan perut nggak boleh ditunda.

Sama dengan orang-orang ini, walau kampung banjir kalau soal urusan perut nggak boleh ditunda.

5
Ini baru mantap guys, makan gorengan cabainya tinggal metik langsung dari pohonnya.

Ini baru mantap guys, makan gorengan cabainya tinggal metik langsung dari pohonnya.

6
Duh dek, nggak bahaya tuh mandi hujan di tengah jalan?

Duh dek, nggak bahaya tuh mandi hujan di tengah jalan?

7
Kalau udah ngantuk emang nggak bisa dibohongin ya Pulsker, dimanapun jadi deh asal nemu sandaran.

Kalau udah ngantuk emang nggak bisa dibohongin ya Pulsker, dimanapun jadi deh asal nemu sandaran.

8
Astaga, ini sih namanya cuma numpang doang yang lain pada capek-capek eh dia malah gelantungan.

Astaga, ini sih namanya cuma numpang doang yang lain pada capek-capek eh dia malah gelantungan.