Dari yang Keren Sampai Unik, Ini Kendaraan Ojol Anti Mainstream
Loading...

Ojek online kini menjadi primadona baru transportasi masyarakat kita Pulsker. Selain nyaman sampai tujuan, harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal. Kehadiran ojek online alias ojol pun memiliki banyak drama antara penumpang dan drivernya. Mulai penuh haru sampai bikin kesal.

 

Kali ini ada kisah unik nih Pulsker, yakni tentang motor ojek online yang nggak biasa dan anti mainstream. Berikut beberapa di antaranya nih dirangkum dari Brilio.net.

 

1
Lah, bakalan susah juga nih kalau dapat orderan penumpang ya guys?

Lah, bakalan susah juga nih kalau dapat orderan penumpang ya guys?
Advertisements

2
Ini baru namaya ojol paling gokil dengan mogenya, beruntung banget tuh si mbaknya sob.

Ini baru namaya ojol paling gokil dengan mogenya, beruntung banget tuh si mbaknya sob.

3
Oke juga inovasinya guys biar nggak kehujanan dan kepanasan.

Oke juga inovasinya guys biar nggak kehujanan dan kepanasan.

4
Wah, kalau ini sih bisa muat untuk satu keluarga deh.

Wah, kalau ini sih bisa muat untuk satu keluarga deh.

5
Siapa yang nggak mau kalau dibonceng motor keren kayak gini?

Siapa yang nggak mau kalau dibonceng motor keren kayak gini?

6
Waduh, ini odong-odong apa ojek online nih?

Waduh, ini odong-odong apa ojek online nih?

7
Yang ini juga tuh Pulsker, mau ditaruh mana tuh penumpangnya.

Gimana, unik-unik kan motornya guys?

Yang ini juga tuh Pulsker, mau ditaruh mana tuh penumpangnya. Gimana, unik-unik kan motornya guys?