Galau Skripsi Nggak Kunjung Selesai? Ini Nih Tips Gokilnya yang bikin Kamu Senyum
Loading...

Siklus menjadi seorang mahasiswa tidaklah selalu berjalan mulus. Ibarat roda, terkadang ada saat kita berada di atas dan dibawah. Ada saat dimana kita senang, susah, sedih. Pokoknya semua penuh perjuangan banget deh.

 

Apalagi menjadi mahasiswa yang sudah masuk semster akhir. Disinilah kesabaran, ketabahan dan kerja keras kita sebagai mahasiswa benar-benar diuji. Kadang hal ini bikin kita jenuh dan ingin mengakhiri semua. Eits, jangan stres dulu gengs. Daripada jenuh mending kita santai sejenak dengan tips skripsi kocak ini.

1
Latar belakangnya adalah pengen ngeliat emak seneng pas wisuda sb.

Latar belakangnya adalah pengen ngeliat emak seneng pas wisuda sb.
Advertisements

2
Diam-diam emak pun udah ngasih kode keras lho guys.

Diam-diam emak pun udah ngasih kode keras lho guys.

3
Wah, baru tau nih ada metode anti molor. Gimana caranya tuh?

Wah, baru tau nih ada metode anti molor. Gimana caranya tuh?

4
Dan ternyata ini langkah-langkah untuk antimolornya.

Dan ternyata ini langkah-langkah untuk antimolornya.

5
Intinya kalau pengen cepet kelar sih skripsinya dikerjain ya guys.

Intinya kalau pengen cepet kelar sih skripsinya dikerjain ya guys.

6
Hmm, bener nggak nih sob?

Itu dia beberapa tips skripsi kocak yang dirangkum dari Brilio.net. buat kalian yang lagi skripsi nih, terus semangat ya gengs sampai hari bahagia itu tiba. Nggak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha sekuat tenaga. Iya nggak?.

Hmm, bener nggak nih sob? Itu dia beberapa tips skripsi kocak yang dirangkum dari Brilio.net. buat kalian yang lagi skripsi nih, terus semangat ya gengs sampai hari bahagia itu tiba. Nggak ada yang sia-sia kalau kita mau berusaha sekuat tenaga. Iya nggak?.